100 Personil Brimob Polda Gorontalo Tiba dari Papua

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Gorontalo, Jubi – Sebanyak 100 orang personil Satuan Brimob Polda Gorontalo, tiba di Gorontalo setelah melaksanakan penugasan BKO di Polda Papua selama empat bulan, Kamis (15/9/2016).

Kapolda Gorontalo, Brigjen Polisi Hengkie Kaluara dalam sambutan menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas selama empat bulan di Bumi Cendrawasih Papua.

"Saya selaku Pimpinan Polda Gorontalo mengucapkan selamat datang kepada personil Satuan Brimob Polda Gorontalo yang telah selesai melaksanakan tugas BKO di Polda Papua dalam rangka pemeliharaan keamanan dalam negeri di bumi Cendrawasih Papua," ucapnya.

Kapolda juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan pelaksanaan tugas yang diberikan, juga dedikasi dan pengabdian para personil tersebut.

Selesai melaksanakan upacara penyambutan, para personil Brimob yang baru tiba tersebut mendapat pemeriksaan kesehatan oleh Bidang Dokkes Polda Gorontalo.

"Pemeriksaan kesehatan bagi anggota pasca penugasan ditujukan untuk melakukan deteksi dini penyakit infeksi khususnya penyakit malaria," ujar Kabid Dokkes Polda Gorontalo AKBP Drg. Waloejo Nugroho, Sp.Pros.(*)

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top