Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

12 tim lolos putaran kedua Tauboria Cup

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Turnamen sepak bola antar asrama se-Jayapura “Tauboria Cup” yang berlangsung di lapangan Zakeus Tunas Harapan, Padang Bulan memasuki putaran kedua.

Ketua panitia penyelenggara, Devio Tekege kepada Jubi, Rabu (15/3/2017) menginformasikan, ada 12 tim yang lolos ke putaran kedua ini.

12 tim lolos putaran kedua Tauboria Cup 1 i Papua

"8 tim putra yang lolos ke putaran ke dua diantaranya OMK Waena, Tuhar FC, Labewa FC, Asnab FC, Bodi FC, Tauboria FC, Migani FC dan IMPKPB dan untuk putri 4 tim masing-masing Astri Nurjaya FC, Labewa FC, GIDI FC dan KMK USTJ," sebut Devio merinci.

Ia berharap tim yang lolos ke putaran kedua dapat bertanding secara sportif serta menjunjung tinggi fair play.

Tim-tim yang lolos juga jangan cepat puas dengan hasil sudah diraih, tetapi lebih solid persiapan tim jelang putaran kedua yang diprediksi akan berlangsung seru dan sengit.

Yohanis Metemko, sekretaris panitia berharap kebersamaan dan kekompakan dari tim, penonton dan panitia ini terus terjaga dengan baik hingga pertandingan semi final dan final nanti.

Loading...
;

"Kami berharap tim yang bermain juga cepat puas dengan hasil yang mereka peroleh, karena tujuan pertandingan ini untuk menjaga kebersamaan, kekompakan satu sama lain baik asrama, OMK dan organisasi lokal lain," demikian kata Yohanis Matemko. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top