Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

2 dari 4 tahanan yang kabur dari RS Bhayangkara tertangkap lagi

Ilustrasi Penjara Papua
Foto ilustrasi. - Jubi/Dok
Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Personel gabungan Kepolisian Daerah Papua dan Kepolisian Resor Kota Jayapura menangkap dua dari empat tahanan yang positif korona dan kabur dari Rumah Sakit Bhayangkara Jayapura. Polisi masih mencari dua tahanan lainnya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Papua, Kombes Ahmad Musthofa Kamal menjelaskan dua tahanan itu ditangkap secara terpisah. Seorang tahanan MN alias E ditangkap di kawasan Perumahan Kehutanan Skyland, Kota Jayapura. Sementara IWT ditangkap di Kampung Maribu, Kabupaten Jayapura.

“Keduannya berhasil ditangkap personel gabungan atas informasi dari warga. E ditangkap pada Rabu malam Pukul 19.15 WIT. Sedangkan I [ditangkap] tadi pagi, sekitar pukul 06.30 WIT,” kata Kamal di Kota Jayapura, Kamis.

2 dari 4 tahanan yang kabur dari RS Bhayangkara tertangkap lagi 1 i Papua

Baca juga: Potong teralis, 4 tahanan positif covid-19 kabur dari RS Bhayangkara

Menurutnya dalam proses penangkapan tim Unit Reaksi Cepat (URC) Covid-19 telah menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), mengingat kedua tahanan yang ditangkap adalah pasien positif korona. “Keduanya kini sudah dikembalikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” ujar Kamal.

Polisi dan tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 masih melakukan pencarian terhadap 2 tahanan yang masih melarikan diri, yakni atas nama HS dan MW. “Saya minta warga masyarakat yang mengetahui keberadaan mereka segera melapor ke pos polisi terdekat, guna dilakukan penanganan lebih lanjut. Hal ini penting dilakukan untuk memutus mata rantai penularan [korona],” kata Kamal.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G 

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top