Follow our news chanel

2020, Persewar targetkan lolos Liga 1

Tim Persewar Waropen - Jubi/ Media Officer Persewar.
2020, Persewar targetkan lolos Liga 1 1 i Papua
Tim Persewar Waropen – Jubi/ Media Officer Persewar.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Persewar Waropen menargetkan lolos ke liga 1 2020 mendatang. Hal ini dikatakan Manajer Persewar, Yulens Bonai kepada Jubi, Selasa (25/6/2019) melalui sambungan telepon

“Kami tidak mau jadi tim penghangat di Liga 2. Sesui arahan dari Ketua Umum Persewar, bahwa kami harus lolos ke Liga 1 pada 2020. Juara atau tidak yang penting harus lolos,” katanya.

Target dari tim berjuluk Mutiara Bakau memang tidak hanya sekadar isapan jempol. Klub yang diarsiteki oleh Carolino Ivakdalam itu mempersiapkan tim dengan serius untuk menghadapi Liga 2 tahun ini dengan menggelar pemusatan latihan (TC) dua kali di Jayapura dan Malang.

Bahkan tim tersebut diisi oleh nama-nama top yang telah malang melintang di kompetisi Liga 1. Sebut saja Habel Boas Isir (Perseru Serui), Izaac Wanggai (Persipura Jaapura, Persebaya Surabaya), Marco Kabiay (Persipura Jayaura, PSMS Medan) Moses Banggo (Persipura Jayapura), Viktor Pae (Persipura Jayapura, Persija Jakarta).

Tak hanya itu, Persewar diperkuat pemain yang telah malang melintang di kasta kedua sepak bola Indonesia, yakni Okto Maniani (Perserang Serang, Timnas Indonesia) dan kiper Barep Wahyudi (Persiba Balikpapan).

Target ini juga dipasang setelah melihat perjalanan Persewar di Liga 2 yang berawal dengan kemenangan. Anak asuh Carolino Ivak Dalam sukses mengalahkan Persatu Tuban dengan skor 2-0 di Stadion Bumi Wali, Tuban, Sabtu (22/06/19).

Loading...
;

“Hasil ini menjadi kami termotivasi untuk merah sukses sesuai dengn target yang diberikan oleh manajemen kepada kami,” kata pelatih kepala Persewar, Carolino Ivakdalam. (*)

 

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top