Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

22 Maret, Gereja Kingmi Jemaat Betel Waena diresmikan

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Gereja Kemah Injil (Kingmi) Papua, Klasis Kota Jayapura, Jemaat Betel Waena yang berukuran 23×28 meter akan diresmikan tanggal 22 Maret 2017. 

Ketua panitia peresmian Gereja Jemaat Betel Waena, Ikabus Gwijangge kepada Jubi di Jayapura, Jumat (17/3/2017) mengatakan, masyarakat dan 22 klasis serta gereja tetangga diundang untuk mengikuti peresmian tersebut.

22 Maret, Gereja Kingmi Jemaat Betel Waena diresmikan 1 i Papua

Ia mengatakan, gereja dua lantai dengan ukuran 23×28 meter ini menghabiskan dana Rp 4, 8 miliar dengan lama pengerjaan 1,2 tahun.

“Peresmian gereja yang awalnya direncanakan Desember tahun kemarin diundur hingga Maret tahun ini. persiapannya, baik bakar batu, maupun hal-hal lainnya sedang kami lakukan hingga besok, dan tanggal 21 Maret kami lakukan persembahan kudus kepada Tuhan,” kata Ikabus. 

Ia mengharapkan agar kegiatan ini sangat bermanfaat bagi umat Kristiani di Jayapura dan kabupaten lainnya. 

Ia juga mengajak semua elemen masyarakat agar menjaga keamanan hingga peresmian tanpa ada hambatan.

Loading...
;

Koordinator lapangan Doga Tabuni mengatakan untuk memeriahkan peresmian gereja tersebut panitia dan jemaat enam suku di Jayapura menyumbangkan 200 ekor babi. 

“Ada 60 ekor babi dari 6 suku di antaranya Pesisir (Sorong-Merauke), Dani, Damal, Yahukimo, Mee, Nduga dan Damal dan panitia menyumbang 100 ekor babi dan kemungkinan sumbangan akan bertambah,” katanya. 

Lanjutnya, “Kesiapan kami untuk bakar batu sudah siap dan ibadah sendiri akan berlangsung di gereja, tempat diresmikan dan untuk makan akan diarahkan ke kali sebelah Kamwolker.”  (*)
 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top