29 dokter lulusan Uncen  dilantik 

29 dokter lulusan Uncen  dilantik  1 i Papua
Ilustrasi alat medis . Pixabay.com/Jubi

Jayapura,Jubi- Universitas Cenderawasih ( Uncen) Jayapura  tahun  ini melantik 29 dokter muda lulusan dari perguruan tinggi negeri tersebut.

” Jangan ragukan lagi lulusan dari kampus uncen karena mereka ini lulus uji kompetensi,” Kata Rektor Uncen Dr.Apolo Safanpo S.T M.T  di Jayapura, Kamis (11/4/2019).

Dia mengatakan dari ribuan perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia, Uncen merupakan kampus yang memiliki fakultas kedokteran dan layak untuk menciptakan dokter-dokter muda untuk mengabdi untuk negeri.

Dia berharap dokter yang baru saja dilantik ini bisa mengabdi untuk tanah Papua dan melayani masyarakat dengan baik. Agar melalui pelayanan dokter-dokter ini menjadi berkat bagi orang lain. Serta menjaga nama almamater

Dekan Fakultas Kedokteran Dr.Teryanus Yambise menjelaskan lulusan ke 25 ini dengan jumlah 29 orang dengan angkatan yang berbeda.

“ Setiap tahun Fakultas Kedokteran menyumbang sumber daya manusia di bidang kedokteran. Dan akan menyumbang terus untuk Provinsi Papua,” kata dia.

Lulusan Uncen sudah terserap di pemerintahan kabupaten kota di Papua.(*)

Loading...
;

Editor: Syam Terrajana

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top