Follow our news chanel

Previous
Next

3 pemain Persitoli terpilih perkuat Timnas putri

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Tiga pesepakbola Persitoli Tolikara (Papua) terpilih masuk skuat tim nasional Indonesia (Timnas) putri persiapan Piala AFF U-15 2017.

Pelatih timnas putri Rully Nere menginformasikan ada tiga perempuan Papua dari Tolikara yang terpilih untuk bergabung bersama tim asuhannya.

“Kita sudah memilih 24 pemain. Dari Papua (Persitoli Tolikara) ada 3 pemain terpilih ke timnas putri,” kata Rully Nere ketika menghubungi Jubi lewat telepon, Kamis (16/3/2017).

Mantan pemain timnas itu bilang ke-24 pemain yang terpilih ini dijaring selama pelaksanaan turnamen Piala Putri Nusantara 2017, yang berlangsung di Jepara, 8 hingga 14 Maret.

“Mereka ini terpilih dari seleksi selama turnamen Piala Putri Nusantara di Jepara. Nama resmi pemain baru akan diumumkan PSSI dalam satu atau dua hari ke depan,” bebernya.

Pelatih Persitoli Amos Rumbino mengaku senang dan gembira mendengar kabar tiga anak didiknya terpilih masuk timnas.

Loading...
;

“Puji Tuhan anak-anak kami ada yang terpilih ke timnas,” ucapnya.

Amos mengaku selama ini memang anak Papua, khususnya perempuan dari Tolikara tidak pernah absen terpilih masuk skuat Garuda.

“Kami punya anak-anak perempuan Papua selalu langganan masuk timnas. Kami berdoa dan mendukung mereka supaya sukses berprestasi membawa nama Indonesia,” ucapnya.

Sekjen PSSI Ade Wellington menginformasikan timnas putri nantinya bakal berlaga di Piala AFF Women U-15 yang diadakan di Laos, 8-20 Mei 2017.

Adapun di Piala AFF Putri U-15, Indonesia berada di Grup B bersama Filipina, Singapura, Kamboja, dan Timor Leste. Sementara Grup A dihuni tuan rumah Laos, Malaysia, Myanmar, Vietnam dan Thailand. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top