Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Pemain Persewar Waropen diminta jaga disiplin

Pelatih kepala Persewar Waropen, Ellie Aiboy, memberikan sanksi push up kepada pemain yang tidak disiplin saat latihan di pantai Hamadi Kota Jayapura – Jubi/ANTARA/HO-Media Officer Persewar Waropen
Pemain Persewar Waropen diminta jaga disiplin 1 i Papua
Pelatih kepala Persewar Waropen, Ellie Aiboy, memberikan sanksi push up kepada pemain yang tidak disiplin saat latihan di pantai Hamadi Kota Jayapura – Jubi/ANTARA/HO-Media Officer Persewar Waropen

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Asisten Manager Persewar Waropen, Kabupaten Waropen Papua, Effraim Wambrauw, minta semua pemain Persewar yang telah menyetujui kontrak kerja dengan manajemen harus menjaga disiplin dan respek karena itu menjadi modal utama menghadapi kompetisi profesional Liga 2 musim 2020.

“Disiplin dalam menjaga latihan, permainan, target, hingga menjaga pola dan gaya hidup. Sikap indisipliner tentu akan berpengaruh besar dalam kompetisi Liga 2 yang dalam waktu dekat sudah akan digulirkan. Hal itu tentu bisa merugikan keseluruhan, baik pemain hingga tim itu sendiri,” ucap Asisten Manager Persewar Waropen, Effraim Wambrauw, melalui keterangan tertulis, Minggu (8/3/2020).

Pemain Persewar Waropen diminta jaga disiplin 2 i Papua

Respek, menurut Effraim, merupakan modal dalam menjaga kekompakan bersama dan keharmonisan dalam tim Persewar Waropen.

Asisten Manager itu mengakui pelajaran tentang disiplin dan respek ini akan berjalan seiring berjalannya waktu kompetisi Liga 2.

“Kita sudah memberikan kontrak kepada seluruh pemain, dan kita harapkan mereka bisa disiplin mengikuti aturan yang sudah kita sepakati bersama. Jangan lagi kita mengutamakan egoisme kita masing-masing,” pesan Effraim.

Sementara itu, pelatih kepala Persewar Waropen, Ellie Aiboy, dalam setiap latihan senantiasa menanamkan sikap disiplin kepada semua pemain yang telah mengikat kontrak bermain di Liga 2 musim 2020.

Loading...
;

Terlambat dalam mengikuti latihan, tidak mengindahkan instruksi pelatih, maka pelatih Ellie Aiboy akan memberikan sanksi kepada pemain bersangkutan untuk melakukan push up.

“Hukuman ringan yang kita berikan kepada pemain kita buat yang ringan saja, karena itu bagian sikap disiplin untuk mereka. Jadi menegakkan disiplin akan kembali lagi kepada individu setiap pemain masing-masing,” ungkap mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Dia berharap, dalam menjalani laga Liga 2 musim 2020 dengan aturan pertandingan yang kian sulit ini tentu membutuhkan kerja keras, dan kedisiplinan.

Apalagi untuk lolos ke fase setelah penyisihan, tidak ada lagi laga 8 besar, yang ada langsung diambil dua klub teratas di wilayah Barat dan Timur, untuk dipertemukan mencari juara 1, 2, dan 3 untuk masuk ke kasta tertinggi Liga 1 musim 2021.

Berdasarkan data pada Liga 1 musim 2019, skuad Persewar Waropen yang dilatih mantan pemain Timnas Ellie Aiboy masuk delapan besar di liga sepakbola profesional Liga 2. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top