HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Persewar isolasikan pemain dan tim ofisial

Tim Persewar – Antara/Media Officer Persewar.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Manajemen Persewar Waropen meliburkan latihan dan aktivitas pemain maupun tim ofisial. Mereka menjalani masa karantina untuk pencegahan dini terhadap penularan covid-19.

“Seluruh pemain maupun ofisial melakukan karantina diri, self distancing. Selama 14 hari masa karantina, tim tidak melakukan kegiatan pengumpulan massa. Latihan pun sebatas latihan ringan,” kata Sekretaris Umum Persewar Michael Rumabar dalam keterangan tertulis yang diterima Antara, Kamis (19/3/2020).

Manajemen Persiwar masih terus memantau perkembangan mengenai kebijakan PSSI maupun pihak penyelenggara kompetisi Liga 2 dalam menyikapi kondisi terdampak covid-19. Walaupun sebagian besar klub liga 2 telah meliburkan diri, Persewar tetap mengisolasi pemain di markas mereka.

“Mereka yang berkeluarga sudah kami liburkan (pulang ke rumah), tetapi harus kembali lagi pada Senin (pekan depan). Pemain juga tidak diperkenankan keluar dari Papua untuk sementara ini,” ujarnya Rumabar.

Rumabar pun mengingatkan pemain mengurangi aktivitas di luar lokasi karantina. Mereka harus mematuhi aturan dan anjuran pemerintah dalam menanggulangi pandemi covid-19.

“Isu ini (penyebaran covid-19) tidak bisa anggap biasa. Siapa pun bisa terserang, termasuk mereka yang aktif berolahraga. (Karena itu), kita harus selalu waspada dan melakukan pencegahan dari sendiri mulai sekarang,” jelas Rumabar. (*)

Loading...
;

 

Editor: Aries Munandar

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top