Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Anggota MRP salurkan bantuan sembako di empat asrama di Kota Jayapura

Yuliana Matuan, anggota MRP dari Pokja Perempuan Majelis Rakyat Papua, setelah menyalurkan bantuan – Jubi/Piter Lokon
Majelis Rakyat Papua
Yuliana Matuan, anggota MRP dari Pokja Perempuan Majelis Rakyat Papua, setelah menyalurkan bantuan – Jubi/Piter Lokon

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Anggota Majelis Rakyat Papua (MRP) dari Pokja Perempuan, Yuliana Matuan, menyaluarkan bantuan sembako di empat asrama di Kota Jayapura, Selasa (31/03/2020).

Yuliana, anggota Pokja Perempuan dari perwakilan Kabupaten Jayawijaya,Yalimo, dan Mamberamo Tengah itu mengatakan bantuan tersebut diberikan untuk digunakan selama masa karantina mandiri di empat asrama tersebut.

Anggota MRP salurkan bantuan sembako di empat asrama di Kota Jayapura 1 i Papua

“Saya hari ini memberikan bantuan sembako ke adik-adik (mahasiswa) di antaranya Asrama Nimbokran, Asrama Rusunawa (Uncen), Asrama Yahukimo, dan yang terakhir Asrama Yalimo,” kata Yuliana Matuan kepada Jubi, setelah salurkan bantun di Asrama Yalimo.

Anggota Pokja Perempuan MRP Papua itu menjelaskan bantuan sembako tersebut tidak hanya diberikan kepada para mahasiswa dan pelajar di asrama tetapi bantuan yang sama juga akan disalurkan kepada masyarakat pada keesokan hari. Karena menurut dia, saat-saat situasi karantina mandiri akibat pandemi Covid-19, para mahasiswa dan warga masyakarat sangat membutuhkan bantuan.

“Jadi, bantuan bukan hanya adik-adik di Asrama tetapi juga kami akan berikan kepada masyarakat. Besok ke masyarakat di Sentani. Terima kasih adik-adik (mahasiswa di) asrama ini,” ujarnya.

Selain berupa sembako, Yuliana juga akan membagikan masker. Namun karena ada keterlambatan maka baru sembako saja yang bisa diserahkan.

Loading...
;

“Masker terlambat jadi, saya jalan bagi sembako seperti beras, minyak goreng, dan mie instan,”.

Sementara itu, Ketua Asrama Mahasiswa Yalimo, Hilvan Yare, menyampaikan terima kasih kepada anggota MRP dari Pokja Perempuan yang telah memberikan bantuan kepada para mahasiswa di Asrama Maniek Yalimo.

“Terima kasih kepada Ibu Yuliana Matuan, atas bantuannya untuk kami melewati masa karantina selama 14 hari ini. Bantuan sangat bermanfaat bagi kami,” kata Yare. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top