Follow our news chanel

Previous
Next

130 pelaku usaha binaan Diskerindagkop UKM Kota Jayapura terima bantuan sembako

130 pelaku usaha binaan Diskerindagkop UKM Kota Jayapura terima bantuan sembako 1 i Papua
Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Jayapura, Robert L.N. Awi saat menyerahkan bantuan kepada warga di halaman Kantor Distrik Heram – Jubi/Ramah

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Meski antrean diberi jarak satu meter, warga yang merupakan pelaku usaha industri, koperasi, usaha mikro kecil menengah, dan perdagangan, terlihat sangat antusias walau rela berpanas-panas di bawah terik sinar matahari di halaman Kantor Distrik Heram, Kamis (16/4/2020).

“Hari ini yang menerima bantuan sembako ada 130 pelaku usaha binaan kami yang terdampak virus corona,” ujar Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Jayapura, Robert L.N. Awi usai menyerahkan bantuan Sembako.

Menurut Awi, bantuan tersebut merupakan upaya Pemerintah Kota Jayapura dalam meningkatkan gizi, dan juga sebagai kebutuhan pokok selama berdiam diri di rumah di tengah ancaman virus corona.

“Bantuan yang kami berikan, yaitu 10 kilogram beras, 5 liter minyak goreng, 5 kilogram gula pasir, satu karton mi instan, dan satu rak telur,” ujar Awi.

Pada kesempatan ini, Awi mengimbau kepada pelaku usaha yang menjadi binaan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Jayapura agar tetap semangat mengelola usahanya di tengah pendemi virus corona.

“Kami berharap setelah wabah virus corona ini, mereka bisa memulai usahanya dengan lebih optimal lagi,” ujar Awi.

Loading...
;

Kepala Distrik Heram, Bobby J.E. Awi mengatakan agar bantuan Sembako itu dimanfaatkan sebaik-baiknya guna pemenuhan kebutuhan sehari-hari, meski jumlahnya tidak seberapa.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya dan banyak sedikitnya tapi ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Jayapura kepada warganya yang terdampak virus corona,” ujar Bobby Awi.

Bobby Awi menambahkan selain dari Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah, Dinas Sosial Kota Jayapura, Kelurahan dan Distrik turut serta memberikan bantuan. (*)

Editor: Syam Terrajana

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top