Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

4 tim melaju ke final turnamen basket antar SMP

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jayapura, Jubi – Turnamen basket antar SMP se-Jayapura yang digagas Febry Memorial Basket Ball Club (FMBBC) dan Mandala Jaya (MJ), memasuki babak akhir.

Empat tim putri/putra memastikan tiket ke final. Adalah tim putri SMP Negeri 6 sukses meraih tiket pertama setelah menghentikan langkah SMP YPK Paulus Dok.

4 tim melaju ke final turnamen basket antar SMP 1 i Papua

Gadis-gadis SMP Negeri 6 mengalahkan SMP YPK Paulus dengan skor akhir (21-11). SMP Negeri sudah memimpin sejak kuarter pertama dan menutup kuarter kedua babak pertama dalam kedudukan (12-7).

Tiket final juga diraih tim putri SMP Negeri I Jayapura Utara yang sukses mengalahkan SMP Kartika (32-8). Dengan demikian SMP YPPK Kristus Raja siap menantang SMP Negeri 1 di partai puncak, hari ini, Kamis (16/3/2017)

Di kelompok putra SMP YPPK Kristus Raja Dok V  yang sukses mengalahkan SMP Negeri 12 dengan skor mencolok (34-11) sekaligus mengamankan satu tiket final.

Lawan SMP YPPK Kristus Raja di final adalah SMP Kartika yang berhasil menaklukan SMP Negeri 6 dengan skor (35-5). Partai final dilangsungkan sore ini, bertempat di lapangan bakset kompleks stadion Mandala.

Loading...
;

Pelatih SMP YPPK Kristus Raja Elly Joumilena mengatakan timnya optimis menjadi yang terbaik di turnamen ini.

“Kami secara keseluruhan sudah siap untuk merebut posisi juara 1, namun kami akan evaluasi secara tim mengenai koordinasi di lapangan dan finishing touch. Kami ingin menjuarai turnamen ini agar dapat menarik minat bakat dari adik-adik kelas mereka sebagai regenerasi,” ucapnya.

Ketua panitia Ruben Makanuay menginformasikan untuk persiapan partai final yang berlangsung hari ini semua sudah disiapkan semaksimal mungkin.

Panitia sudah menyiapkan piala dan piagam penghargaan mulai juara 1, 2, dan 3 kelompok putra/putri.

“Kami juga sediakan penghargaan pemain terbaik  most valuable player (MVP) serta perlombaan three point contest,” ucapnya merinci. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top