HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

5 terdakwa aksi demonstrasi disidangkan hari ini

Suasana sidang keempat bagi lima terdakwa kasus unjuk rasa anti rasisme pada 29 Agustus 2019, yang berlangsung di Pengadilan Negeri Kota Jayapura, Senin (25/11/2019) . Jubi/Hengky Yeimo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Tim Advokat untuk Orang Asli Papua (OAP) Frederika Korain mengatakan, sidang para terdakwa aksi 29 Agustus 2019, di gelar di Pengadilan Negeri (PN) Jayapura.

“Agenda sidang hari ini yaitu pembacaan putusan sela, termasuk untuk kasus anak di bawah umur IH, yang akan digelar pada Senin – Selasa, (25 -26) November 2019 Jam: 13.00 WIP di Pengadilan Negeri Jayapura,” katanya kepada Jubi melalui sambungan selulernya, Senin (21/11/2019).

“Untuk kasus IH yang masih di bawah umur, saya harap agar Majelis Hakim bisa memberikan putusan sela. Sementara Wilem Walilo harus dihadirkan saksinya. Agar bisa dilanjutkan sidang selanjutnya,” katanya.

Ini merupakan sidang keempat yang digelar dengan agenda putusan sela bagi anak dibawah umur IH dan 4 orang lainnya.

Berdasarkan pantauan Jubi di lapangan, keluarga korban terus berdatangan mengikuti Sidang terdakwa aksi 29 Agustus 2019. Hinggaย  berita ini diturunkan, sidang masih berlangsung danย  dijaga oleh belasan aparat kepolisian berpakaian sipil.

Editor: Syam Terrajana

Loading...
;

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa