Follow our news chanel

Previous
Next

500 peserta HUT PI asal Sorong terkendala biaya tiket

Suasana di loket penjualan tiket kapal Pelni di Manokwari - Jubi/dokumentasi pribadi
500 peserta HUT PI asal Sorong terkendala biaya tiket 1 i Papua
Suasana di loket penjualan tiket kapal Pelni di Manokwari – Jubi/dokumentasi pribadi

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Sebanyak 500 calon penumpang KM. Gunung Dempo tujuan Sorong, hingga malam ini belum memiliki tiket. Mereka adalah peserta ziarah pulau Mansinam pada HUT PI ke-165.

Senior pemuda Sorong Raya di Manokwari, Trisep Kambuaya, menuturkan tercatat sekitar 1.200 orang yang akan berangkat tujuan Sorong. Namun 500 orang di antaranya belum memiliki tiket karena terkendala biaya.

“Semua ada 1.200 orang. Sebanyak 700 calon penumpang sudah punya tiket, tapi yang 500 lainnya belum karena kendala di biaya,” katanya kepada Jubi di Manokwari, Jumat (7/2/2020) malam.

Berharap mendapat dispensasi, Kambuaya bersama ratusan calon penumpang telah mendatangi kantor Pelni Manokwari sembari berkoordinasi dengan kepala kantor cabang Pelni setempat namun belum ada tanggapan positif.

“Kami sudah ketemu kepala cabang Pelni Manokwari, tapi belum bisa dipastikan apakah ada dispensasi atau tidak,” katanya lagi.

Dia juga akui bahwa telah berkoordinasi dengan pihak panitia HUT PI ke-165, namun panitia pun tidak dapat mengakomodir 500 calon penumpang tersebut.

Loading...
;

“Kami juga sudah koordinasi dengan panitia. Tapi jawabannya, panitia hanya menanggung tamu yang terdata. Di luar data dan undangan panitia bukan tanggungjawab panitia,” kata Kambuaya mengutip penyampaian panitia yang dihubungi.

Sementara, Wakil Ketua Panitia HUT PI ke-165,  Bons Rumbruren, yang dihubungi Jubi melalui telepon seluler, hingga berita diturunkan belum memberikan respons. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top