Follow our news chanel

8 warga binaan LP Biak terima cuti bersyarat

Papua
Foto ilustrasi. - pixabay.com
8 warga binaan LP Biak terima cuti bersyarat 1 i Papua
Foto ilustrasi. – pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelaksana tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan atau LP Biak, Rudy Sorontow mengatakan sejumlah delapan warga binaan LP Biak cuti  bersyarat pada Kamis (26/3/2020). Kedelapan warga binaan LP Biak itu diizinkan keluar dari LP, namun tetap dikenai wajib lapor.

“Delapan orang yang mendapatkan cuti bersyarat itu yaitu, Ega Dominggus Levitar, Alvian Korwa, Ferry Fernando Herman Wamafma, Isak Samuel Simbiak, Feliks Peniel Rumayauw, Netha Yahu Simbiak, Pniel Rudianto Erbo, Theis Rumaropen,” ujar Sorontow saat dihubungi melalui panggilan telepon pada Sabtu (28/3/2020).

Sorontow mengatakan warga binaan yang mendapat cuti bersyarat itu tetap dikenai wajib lapor. “[Mereka] mendapatkan cuti bersyarat karena [sudah] menjalani 2/3 [masa hukumannya]. Mereka wajib lapor sampai tanggal yang ditetapkan dalam SK yang mereka terima,” katanya.

Kepala Sub Registrasi LP Biak, Edi Wahyudi berharap delapan warga binaan yang mendapat cuti bersyarat itu bisa menjalankan kewajibannya untuk melapor secara rutin.  “Saya berharap mereka dapat lapor wajib hingga tanggal yang ditentutkan di dalam surat keputusan cuti bersyarat. Itu aturan bagi siapapun yang mendapatkan cuti bersyarat,” katanya.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top