Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Abock Busup: Caleg jangan tipu masyarakat

Ketua DPW PAN Provinsi Papua, Abock Busup, sedang menggunting pita – Jubi/Frans L Kobun
Abock Busup: Caleg jangan tipu masyarakat 1 i Papua
Ketua DPW PAN Provinsi Papua, Abock Busup, sedang menggunting pita – Jubi/Frans L Kobun

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Bupati Yahukimo yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN), Abock Busup, mengingatkan kepada para calon anggota legislatif (caleg) agar tak menipu masyarakat dengan janji muluk saat melakukan kampanye.

“Sampaikan apa adanya yang menjadi visi-misi caleg. Tidak harus menjanjikan muluk-muluk. Karena begitu terpilih, kadang tak pernah datang dan melihat rakyat di bawah,” ujar Abock Busup, kepada sejumlah wartawan usai meresmikan rumah aspirasi PAN untuk wilayah Selatan Papua, Selasa (5/3/2019).

Abock Busup: Caleg jangan tipu masyarakat 2 i Papua

Ditegaskan, ketika janji muluk disampaikan kepada masyarakat dan tak diwujudkan, akan menjadi preseden buruk di kemudian hari. Jadi, lebih baik menyampaikan apa adanya dan nantinya direalisasikan.

“Sampaikan kepada masyarakat bahwa ketika menjadi anggota legislatif, tugas kita adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat. Jadi, selama kampanye agar tak mengumbar janji berlebihan,” pintanya.

Ditegaskan, ketika seseorang terpilih menjadi anggota DPR, baik pusat maupun kabupaten/kota, tak mempunyai kewenangan merencanakan suatu program. Itu adalah tanggung jawab pemerintah.

Tugas wakil rakyat, katanya, hanya menjaring dan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat.

Loading...
;

“Saya berharap agar ini dapat dipahami semua orang, termasuk para caleg yang sedang merebut simpati masyarakat sekarang,” pintanya.

Koordinator Wilayah PAN Wilayah Selatan Papua, Ari Suprapto, mengatakan rumah aspirasi yang diresmikan ini, sekiranya dapat dimanfaatkan untuk menampung berbagai aspirasi masyarakat.

“Silakan layani masyarakat dengan baik ketika mereka datang menyampaikan suatu permasalahan yang tengah dihadapi,” pintanya. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top