Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Acara penjubahan 30 Frater, Bupati Isaias liburkan ASN dan pelajar Katolik

Papua No. 1 News Portal I Jubi

Nabire, Jubi – Dalam rangka penjubahan 30 Frater dan pemberkatan gedung Tahun Orientasi Rohani  (TOR), pada Rabu 9 Agustus, Bupati Nabire Isaiyas Douw meliburkan ASN dan pelajar Katolik se-Kota Nabire.

Bupati Isaias mengintruksikan kepada seluruh ASN dan pelajar se-Kabupaten Nabire, untuk libur selama satu hari, pada Rabu (9/8/17), dan mengikuti misa penjubahan dan pemberkatan gedung. 

Acara penjubahan 30 Frater, Bupati Isaias liburkan ASN dan pelajar Katolik 1 i Papua

"Saya sudah instruksikan kepada ASN dan pelajar yang beragama Katolik, pada Rabu dan ikut misa penjubahan dan pemberkatan,” katanya.

Diharapkannya, semua mensyukuri penjubahan dan mendoakan agar 30 Frater bisa melanjutkan ke STFT, dan kelak menjadi imam Katolik atau pastor, untuk pelayanan umat Tuhan di seluruh pelosok tanah Papua

"Saat ini banyak gereja Katolik di tanah Papua, terutama yang berada di pegunungan dan kepulauan yang membutuhkan tenaga pastor," katanya.

Ketua Panitia misa penjubahan dan peresmian gedung TOR, Ibu Yufinia Mote, mengharapkan dukungan dan partisipasi dari semua pihak untuk kesuksesan acara ini.

Loading...
;

“Saya sangat mengharapkan dukungan dan partisipasi umat Katolik, agar acara berjalan lancar," katanya.

Menurut rencana, pada Rabu nanti, akan hadir lima uskup dari lima keuskupan se-tanah Papua di Nabire, yang memimpin misa gereja Kristus Sahabat Kita Nabire. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top