Follow our news chanel

Previous
Next

Ada 2 kasus baru positif korona di Kota Sorong

Foto ilustrasi. - pixabay.com
Ada 2 kasus baru positif korona di Kota Sorong 1 i Papua
Foto ilustrasi. – pixabay.com

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat pada Minggu (19/4/2020) mengonfirmasi dua kasus baru positif korona, menambah jumlah kasus positif korona di Papua Barat menjadi tujuh kasus. Kedua kasus baru positif korona itu ditemukan di Kota Sorong.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Papua Barat, dr Arnold Tiniap menerangkan dua pasien yang terkonfirmasi positif terinfeksi virus korona itu adalah perempuan berusia 26 tahun dan laki-laki berusia 71 tahun. “Jadi untuk Papua Barat saat ini sudah tujuh kasus [positif. Sejumlah] enam pasien sedang dirawat, sementara satu lainnya telah meninggal,” kata Arnold Tiniap.

Menurutnya, positif perempuan berusia 26 tahun itu memiliki riwayat kontak seorang pasien positif korona yang saat ini masih dirawat di ruang isolasi RS Sele Be Solu,  Kota Sorong.

“Pasien perempuan usia 26 tahun itu ada kontak dengan pasien positif berusia 55 tahun yang tengah dirawat. [Pasien berusia 55 tahun itu] kondisinya mulai membaik,” kata Arnold menjelaskan.

Dari tujuh kasus positif korona yang telah terkonfirmasi di Papua Barat, sejumlah empat kasus diantaranya ditemukan di Kota Sorong. Sejumlah dua kasus telah ditemukan di Manokwari, dan satu kasus lainnya didapati di Kabupaten Teluk Bintuni.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top