Follow our news chanel

Ada tugas besar untuk Kepala Distrik Sentani

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, saat menyematkan tanda jabatan sejumlah kepala distrik - Jubi/Engel Wally
Ada tugas besar untuk Kepala Distrik Sentani 1 i Papua
Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, saat menyematkan tanda jabatan sejumlah kepala distrik – Jubi/Engel Wally

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Sentani, Jubi – Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, memberikan tugas besar kepada Kepala Distrik Sentani, Erol Yohanis Daisiu, yang baru beberapa hari menjabat, untuk melakukan kerja cepat dan pembenahan di wilayah Sentani yang notabene adalah ibukota Kabupaten Jayapura.

“Menghadapi PON yang akan datang, masyarakat di kota ini harus digerakkan untuk secara bersama-sama melakukan sosialisasi dan pembenahan serta penataan di ibukota kabupaten. Itu tugas besar untuk kepala distrik yang baru,” ungkap Bupati Mathius Awoitauw, saat ditemui di Sentani, Rabu (31/7/2019).

Dikatakan, Kepala Distrik Sentani harus lebih proaktif dalam menjalankan misi khusus ini. Pihak swasta juga harus dilibatkan, paling tidak ada gaung penyambutan PON di Sentani.

“Saat ini tanda-tanda penyambutan PON belum begitu terlihat, masih sangat sunyi, sepertinya kami bukan tuan rumah pelaksanaan PON. Sentani menjadi pintu masuk, baliho, spanduk, pamflet, umbul-umbul dan bendera-bendera, yang berisikan pelaksanaan PON sudah harus terlihat di sana,” katanya.

Sementara itu, Kepala Distrik  Sentani, Erol Yohanis Daisiu, mengatakan dirinya siap melaksanakan tugas besar yang dibebankan kepadanya.

“Tentunya tahapan yang dilakukan adalah setelah pelantikan, maka serahterima tugas dan jabatan dari pejabat lama kepada yang baru juga harus dilaksanakan. Dengan demikian, semua pekerjaan yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (*)

Loading...
;

Editor: Dewi Wulandari

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top