Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Akhirnya, timsel umumkan enam besar Panwas Paniai dan Deiyai

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Paniai, Jubi – Tim seleksi panitia pengawas pemilu (Panwas) Kabupaten Paniai dan Deiyai akhirnya menetapkan enam orang calon anggota Panwas, masing-masing untuk kedua kabupaten tersebut, setelah melalui tes wawancara di Enarotali, pekan lalu.

"Kami sudah plenokan enam besar masing-masing enam orang dari Paniai dan Deiyai. Dan kami tetapkan mereka dan umumkan nama-nama ini setelah melakukan penilaian terhadap tes wawancara," kata ketua Timsel Panwas Paniai dan Deiyai, Martinus Pigome di Enarotali kepada Jubi, Minggu, (6/8/2017).

Akhirnya, timsel umumkan enam besar Panwas Paniai dan Deiyai 1 i Papua

Selanjutnya, mereka yang sudah dinyatakan lolos dalam enam besar itu akan menjalani dua tahapan tes, yaitu menulis makalah visi misi sebagai calon anggota Panwas. Kemudian, menjalani uji kelayakan dan kepatutan.

Martinus menjelaskan, uji kelayakan dan kepatutan akan diselenggarakan oleh Bawaslu Papua, pada 11-19 Augustus 2017 di Jayapura.  "Maka semua calon anggota Panwas yang telah lulus enam besar agar berangkat ke Jayapura pada 8 Agustus 2017," katanya.

Sekertaris timsel, Yohan Gobai mengatakan, enam nama calon Panwas dari kabupaten Paniai diantaranya, Habel Nawipa, Alex Pigome, Yafet Pigai, Zepanyel Tebay, Elimelek Degei dan Stefanus Boma.

Sedangkan dari Deiyai adalah Obet Kotouki, Yulianus Takimai, Alpius Pigai, Melkias Badii, Zakarias Takimai dan Metusale Pekei.

Loading...
;

Para calon anggota Panwas daerah itu diangkat sesuai Surat Keputusan No. 037/TIMSELA.PD/VIII/2017. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top