HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Aktivitas pendidikan di daerah ini tidak terpengaruh Covid-19

Ilustrasi, pixabay.com
Ilustrasi, pixabay.com

“Namun semua tetap dengan kewaspadaan tinggi,”

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Tanjungpinang, Jubi – Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto menyebut aktivitas pendidikan di daerahnya masih tetap normal di tengah ancaman penyeberan Covid-19.  Daerah itu akan menetapkan siswa dan guru tidak mengikuti proses belajar mengajar jika diketahui ada guru dan murid demam, batuk, bersin dan sesak napas.

“Aktivitas pendidikan di Kepri tak terpengaruh Covid-19. Namun semua tetap dengan kewaspadaan tinggi,” kata Isdianto, Minggu, (15/3/2020) kemarin.

Menurut Isdianto aktivitas pendidikan akan dihentikan, jika secara nyata penularan COVID-19 telah terjadi di tengah-tengah masyarakat. Ia juga mengimbau tentang peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan infeksi corona.

Selain itu dia minta agar pihak terkait untuk melaksanakan kegiatan deteksi suhu di tempat-tempat aktivitas banyak orang. Pemerintah Kepulauan Riau juga mengimbau agar semua pihak melakukan pencegahan respon dan antisipasi penularan infeksi Covid-19 secara mandiri, dengan mengerahkan sumber daya dan sumber dana yang ada sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Sekali lagi, walaupun belum ditemukan yang positif, kewaspadaan kita sangat tinggi di Kepri. Masyarakat jangan cemas, karena tim bekerja sesuai protokol dari pihak kementerian. Hotline akan aktif 24 jam,”  kata Isdianto menjelaskan.

Loading...
;

Hari ini Isdianto dijadwalkan langsung memimpin Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 di Provinsi Kepri. Seluruh Stakeholder dipastikan hadir dalam pertemuan ini. Baik dari Kota Batam, Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan, Kabupaten Karimun dan lainnya. (*)

Editor : Edi Faisol

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa