Follow our news chanel

Previous
Next

Alumni SMP YPPK Santo Thomas harus turut majukan sekolahnya

Perayaan ibadah natal dan tahun baru 2020 yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni SMP YPPK Santo Thomas Wamena di Pantai Hamadi, Kota Jayapura, Sabtu (11/1/2020). - IST
Alumni SMP YPPK Santo Thomas harus turut majukan sekolahnya 1 i Papua
Perayaan ibadah natal dan tahun baru 2020 yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni SMP YPPK Santo Thomas Wamena di Pantai Hamadi, Kota Jayapura, Sabtu (11/1/2020). – IST

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Para alumni SMP YPPK Santo Thomas Wamena diharapkan ikut berkontribusi terhadap pengembangan kualitas pendidikan sekolahnya. Imbauan itu disampaikan Ketua Ikatan Alumni SMP YPPK Santo Thomas Wamena, Elpius Hugi dalam perayaan Natal Alumni SMP YPPK Santo Thomas di Jayapura, Sabtu (11/1/2020).

Elpius Hugi mengajak para alumni SMP YPPK Santo Thomas Wamena, dari angkatan pertama sampai angkatan terakhir, untuk bersatu memajukan kualitas pendidikan berbagai sekolah YPPK. “Saya mengajak kita untuk bersatu dalam membuat terobosan-terobosan bagi pengembangan SMP YPPK Santo Thomas Wamena,” ajaknya.

Hugi berharap para alumni terlibat aktif dalam berbagai kegiatan Ikatan Alumni SMP YPPK Santo Thomas Wamena. Menurutnya, telah ada sejumlah rencana kerja yang akan dijalankan Ikatan Alumni SMP YPPK Santo Thomas Wamena.

“Kami berharap para alumni terus bersatu, untuk bersama-sama. Pada tahun 2020, [kami] bisa membuat kegiatan dalam menyongsong 50 tahun SMP YPPK Santo Thomas Wamena,” harapnya.

Saat memberikan renungan perayaan Natal, Pastor Keliopas Zondegau mengajak setiap alumni SMP YPPK Santo Thomas Wamena untuk tetap menjadi pribadi yang rendah hati. Para alumni diharapkan akan membuka jalan bagi sesama dan menjadi sahabat bagi semua orang dalam kehidupan dan pekerjaannya sehari-hari.(*)

Editor: Aryo Wisanggeni G

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top