Follow our news chanel

Alumni YSEAL berbagi pengalaman dengan anak muda Papua

Alumni YSEAL berbagi pengalaman dengan anak muda  Papua 1 i Papua
Foto bersama alumni YSEAL bersama peserta usai acara berbagi pengalaman. Jubi/David Sobolim

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi- The Young Southeast Asian Leadership Initiative (YSEALI) alumni menggelar sharing session (berbagi pengalaman) 2019, di salah satu kafe di Kota Jayapura. Menghadirkan pembicara Febriani Ronsumbre, dari YSEALI academy 2019.

Pada kesempatan itu para pembicara banyak berbagi pengalaman mendapatkan beasiswa dari YSEALI. Ada beberapa program yang ditawarkan oleh YSEALI kepada pemburu beasiswa.

Febriani Ronsumbre setelah sharing session selesai kepada Jubi mengatakan, kegiatan ini di laksanakan atas inisiatif dari alumni YSEALI. “Kami hadir untuk meningkatkan kapasitas anak-anak muda di Asia Tenggara,” kata Ronsembre Jumat (27/9/2019) di Jayapura.

Sejauh ini alumni program YSEALI dari Papua hanya ada 12 orang. “Karena minat di sini kurang maka alumni mengatakan sharing session, harapannya anak-anak papua bisa bertambah banyak yang mendaftar di program ini,” ujarnya.

Turut memberikan pengalaman untuk mendapatkan beasiswa program YSEALI adalah Tisha Rumbewas, Direktur Sagu Foundation serta Diana Kambuaya.Puluhan anak-anak muda Papua tampak antusias mengikuti kegiatan itu.(*)

Editor: Syam Terrajana

Loading...
;

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top