Follow our news chanel

Previous
Next

Anak Presiden maju Pilwakot Solo

pilkada, papua, pegaf, pegunungan arfak
ilustrasi Pilkada Serentak 2020 – Jubi/fin.co.id

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1

Jakarta, Jubi Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dipastikan maju sebagai calon wali kota dalam pemeilihan kepala daerah solo.  Kepastian itu disampaikanKetua DPC PDIP Kota Solo, Jawa Tengah, FX Hadi Rudyatmo, yang mengatakan partainya mengusung anak presiden Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wali kota dalam Pilkada Serentak 2020.

“Iya Gibran sama Mas Teguh,” kata Rudy, saat ditanya kepastian surat rekomendasi pencalonan Gibran dari DPP PDIP, kamis (16/7/2020).

Baca juga : Utamakan kedewasaan dalam berpolitik di Pilkada 2020

Mendagri intens pantau pencairan dana Pilkada di Papua

Protokol kesehatan harus diterapkan dalam pelaksanaan Pilkada di Papua

Rudi mengatakan hal itu sudah resmi. Dia sendiri mengetahui bahwa Gibran dan Teguh diundang ke DPP PDIP di Jakarta pada Jumat (17/7/2020) hari ini.

Loading...
;

DPPP DIP akan mengumumkan seluruh calon kepala daerah yang diusung dalam Pilkada Serentak 2020 pada hari ini. Salah satunya mengumumkan Gibran sebagai bakal calon wali kota Solo.

“Nah tapi wali kotanya siapa wakil wali kotanya siapa belum tau kita. Tapi yang diundang calon itu cuma Mas Gibran sama Mas Teguh,” kata Rudi menjelaskan.

Salah satu anggota DPR dari fraksi PDIP mengatakan bahwa partainya memang akan mengusung Gibran di Pilwalkot Solo 2020. “Infonya seperti itu,” kata Masinton. (*)

CNN Indonesia

Editor : Edi Faisol

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top