HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Artis Madonna sumbang 1 juta dolar untuk temukan vaksin corona

Foto ilustrasi. - pixabay.com
Artis Madonna sumbang 1 juta dolar untuk temukan vaksin corona 1 i Papua
Foto ilustrasi. – pixabay.com

Madonna mengatakan kepada para penggemarnya jika hidupnya telah berubah dan kini bergabung bersama yang lain untuk menemukan vaksin virus corona

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Artis Madonna menyumbangkan 1 juta dolar Amerika kepada Bill and Melinda Gates Foundation untuk membantu menciptakan vaksin virus corona. Dalam sebuah video yang diunggah di laman Instagram-nya, Madonna mengatakan kepada para penggemarnya jika hidupnya telah berubah dan kini bergabung bersama yang lain untuk menemukan vaksin virus corona.

Artis Madonna sumbang 1 juta dolar untuk temukan vaksin corona 2 i Papua

“Saya bergabung dengan Bill & Melinda Gates Foundation dalam upaya menemukan obat yang akan mencegah atau mengobati Covid-19,” ujar Madonna dilansir Independent.co.uk, Minggu, (5/4/2020).

Baca juga : Kasus corona terus naik, Singapura tutup sekolah dan tempat kerja

Hindari wabah corona, warga suku adat Malaysia bersembunyi di hutan

Hadapi corona, warga kawasan kumuh di Brazil sewa dokter sendiri

Loading...
;

Ia mengatakan vaksin itu diperlukan untuk melindungi tenaga kesehatan yang paling rentan. “Dan semua teman dan keluarga kami,” kata Madonna menambahkan.

Tercatat awal pekan ini pendiri Microsoft, Bill Gates mengumumkan rencananya untuk mendanai tujuh laboratorium penelitian berbeda untuk menemukan obat untuk virus corona.

Sementara itu, Madonna belum lama ini membuat tribute untuk aktor Mark Blum yang meninggal akibat komplikasi dari virus corona.

“Ini benar-benar tragis dan ku berikan hatiku untuknya, keluarganya dan orang-orang yang dicintainya. Saya ingat dia adalah orang yang lucu dan hangat, penuh kasih dan profesional ketika kami membuat ‘Desperately Seeking Susan’ pada tahun 1985!!,” kata Madonna.

Madonna mengingatkan kepada publik bahwa virus corona bukan lelucon, tidak ada yang santai atau berpura-pura tidak terpengaruh dengan ini. “Kita perlu tetap bersyukur, berharap dan mengikuti aturan karantina!,” katanya. (*)

Editor : Edi Faisol

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa