Follow our news chanel

Previous
Next

ASN di Yalimo diminta tingkatkan pengabdian

Asisten III Sekda Kabupaten Yalimo, Simeon Fusage, saat memimpin apel pagi, di Elelim Senin (1/7/2019) - Jubi/Diskomifo Kabupaten Yalimo
ASN di Yalimo diminta tingkatkan pengabdian 1 i Papua
Asisten III Sekda Kabupaten Yalimo, Simeon Fusage, saat memimpin apel pagi, di Elelim Senin (1/7/2019) – Jubi/Diskomifo Kabupaten Yalimo

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pemerintah Kabupaten Yalimo mengharapkan mendapat pegawai negeri sipilnya yang selalu setia mengabdi kepada negara dan masyarakat di manapun ditugaskan. Harapan ini disampaikan bukan saja bagi pegawai negeri sipil aktif saat ini, tapi juga kepada para calon pegawai negeri sipil, yang sedang dalam proses tes.

Harapan itu tertuang melalui pernyataan Asisten III Sekda Kabupaten Yalimo, Simeon Fusage, saat memimpin apel pagi, di Elelim Senin (1/7/2019).

Asisten III Sekda Kabupaten Yalimo meminta calon pegawai negeri sipil (CPNS) Formasi 2018, yang akan mengikuti tes berbasis online Computer Assisted Test (CAT), untuk menyiapkan dirinya secara baik. Tes CPNS online untuk kabupaten ini akan dimulai pada Kamis, 4 Juli 2019.

“Kepada semua pencaker (pencari kerja) agar dapat mempersiapkan semua yang terkait dengan tes tersebut secara baik, karena nasib saudara akan ditentukan oleh saudara sendiri,” kata Asisten III Sekda Yalimo, Simeon Fusage.

Dalam tes kali ini, kata Fusage, para pencaker sudah bisa mengetahui hasil tes masing-masing secara langsung karena jumlah poin yang benar dan salah akan langsung ditampilkan seusai tes. Ia berharap, siapapun yang lolos dalam tes itu, adalah putra-putri terbaik yang siap mengabdi untuk membangun Yalimo dan masyarakatnya.

“Karena ini merupakan tes online sehingga pada saat tes juga saudara sudah bisa mengetahui jumlah poin yang didapat dari jawaban tes yang kalian kerjakan,” katanya.

Loading...
;

Asisten III ini juga terus mengingatkan para ASN-nya akan selalu berusaha bertanggung jawab dan disiplin dalam menjalankan pekerjaannya. Salah satunya dengan disiplin masuk kantor dan mengikuti apel pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Yalimo.

Fusage pun mengapresiasi para ASN yang selalu hadir di tengah-tengah lingkungan pemerintah dan melayani masyarakat.

“Pengabdian itu penting dalam rangka melayani masyarakat khususnya Kabupaten Yalimo untuk itu saya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua ASN yang selama ini telah hadir di Kabupaten Yalimo untuk melaksanakan tugas sebagaimana biasanya,” ucapnya.

“Ini merupakan salah satu pengabdian yang baik untuk kita semua. Jika masih ada ASN yang belum datang pada kesempatan ini, saya minta untuk datang bekerja di Elelim,” harapnya. (*)

Sumber: Diskominfo Yalimo

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top