ASN diminta layani masyarakat dengan tulus

Papua No. 1 News Portal | Jubi,

Merauke, Jubi – Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menempati Kantor Bupati Merauke baru berlantai dua itu, agar menjalankan tugas dan tanggung jawab pelayanan dengan baik kepada setiap orang. Masyarakat yang datang di kantor agar dilayani dengan hati tulus.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Merauke, Fransiskus Sirfefa, kepada Jubi, Senin (26/2/2018).

“Kantor bupati sangat megah dan harus dibarengi dengan pelayanan baik oleh ASN. Sehingga masyarakat juga merasa puas,” pintanya.

Sirfefa juga memberikan apresiasi kepada Bupati-Wakil Bupati Merauke, Frederikus Gebze-Sularso, yang telah mengambil suatu keputusan bijaksana, sehingga kantor bupati diresmikan sekaligus ditempati.

“Atas nama pimpinan dewan, saya memberikan apresiasi atas langkah yang dilakukan bupati-wakil bupati. Sehingga kantor bupati diresmikan dan sudah ditempati ASN untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Dia berharap agar masyarakat yang datang di kantor bupati dilayani dengan cepat. Tidak menunggu lama dan mengarahkan ke tempat lain.

Loading...
;

Inisiator pembangunan Kantor Bupati Merauke, Romanus Mbaraka, mengungkapkan awal pembangunan kantor tersebut mendapat pro-kontra dari berbagai kalangan. Namun, rencana dimaksud tetap berjalan mengingat kondisi bangunan kantor bupati lama tidak memungkinkan lagi.

“Saya membuat sketsa gambar kantor sendiri, baru melakukan komunikasi bersama konsultan. Sehingga digambar denah bangunan kantor sekaligus mulai dikerjakan sejak tahun 2012 silam,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top