ASN malas, Bupati ancam potong insentif

Papua No. 1 News Portal | Jubi ,

Dekai, Jubi – Bupati Yahukimo Abock Busup, mengancam memotong tunjangan insentif bagi ASN yang tidak melaksanakan tugas dengan baik. Bupati mengatakan insentif tersebut akan dialihkan pada program pembangunan lainnya di Yahukimo.

Ini disampaikan Bupati saat memimpin apel gabungan bersama Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan TNI/POLRI, di halaman kantor Bupati Yahukimo, jalan Cenderawasih, Senin (07/01/2019).

“Pemerintah sudah menaikkan insentif lebih besar sehingga wajib hukumnya, yaitu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab kepada Tuhan dan kepada Pemerintah," kata Bupati.

Dalam sambutannya Bupati juga meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih rajin bekerja dan melaksanakan berbagai tugas dan fungsi sesuai Organisai Perangkat Daerah ( OPD) masing-masing.

“Tidak boleh lagi ASN yang tinggal-tinggal di luar Yahukimo dan meminta-minta transfer gaji dan insentif kepada bendahara, karena anda dibayar oleh negara untuk melaksanakan tugas negara tapi tidak melaksanakan maka anda sama saja berdosa,” tegas Bupati Abock Busup. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending

Terkini

JUBI TV

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top