Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

ASN Papua diminta tidak terpengaruh isu pergantian pejabat OPD

Papua No. 1 News Portal | Jubi 

Jayapura, Jubi – Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan provinsi Papua diminta untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu yang berkembangan belakangan ini, di antaranya akan ada pergantian beberapa kepala OPD.

"Jangan kita belajar dari isu mau ke sini, mau ke sana, itu tidak bagus," kata Asisten Bidang Umum Papua, Elysa Auri kepada wartawan, di Jayapura belum lama ini.

ASN Papua diminta tidak terpengaruh isu pergantian pejabat OPD 1 i Papua

Ia tekankan, isu bukan sesuatu yang membuat kita berkembang dan disiplin dalam bekerja, tetapi suatu racun yang menimbulkan kekuatiran dan beban dalam bekerja.

"Silahkan bekerja saja, mau ke mana itu sudah diatur oleh Tuhan. Kalau Tuhan sudah pastikan jalan hidup kita, mau sekeras apapun pasti akan berjalan baik," ujarnya.

Auri katakan, Papua telah melaksanakan Pilkada dengan baik dan sudah terpilih gubernur dan wakil gubernur provinsi Papua. Menurut rencana pelantikan akan dilaksanakan pada Senin (17/9/2018) bersama provinsi lainnya, di Istana Presiden.

"Mari kita berdoa sehingga semua yang direncanakan bisa berjalan dengan baik dan kita bisa bersama-sama guberur dan wakil gubernur bangun tanah Papua yang aman, damai, sejahtera untuk kemakmuran masyarakat," ajaknya.

Loading...
;

Secara terpisah, pegawai di salah satu instansi yang enggan diberitakan namanya mengaku isu pergantian beberapa pejabat di lingkungan pemerintah provinsi Papua belakangan ini mulai santer terdengar.

"Katanya nanti setelah pelantikan gubernur dan wakil gubernur terpilih Pilkada 2018, akan ada perombakan besar-besaran, namun kepastiannya belum diketahui benar apa tidak, yang jelas ada beberapa kepala OPD yang namanya disebut-sebut," katanya.

Dengan adanya isu tersebut, ia mengaku tidak terlalu memengaruhi dirinya secara khusus dalam bekerja. "Kalau memang ada pergantian itu urusan pimpinan di atas, kami ini hanya staf biasa jadi tetap bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing," ujarnya. (*)

 

 

 

 

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top