Follow our news chanel

Previous
Next

ASN Pemkot Jayapura diimbau pertahankan kedisiplinan

Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano bersama Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru saat mengecek kehadiran ASN saat apel bersama. - Jubi/Ramah
ASN Pemkot Jayapura diimbau pertahankan kedisiplinan 1 i Papua
Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano bersama Wakil Wali Kota Jayapura, Rustan Saru saat mengecek kehadiran ASN saat apel bersama. – Jubi/Ramah

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Wali Kota Jayapura mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Jayapura, agar tetap mempertahankan kedisiplinan masuk dan pulang kantor.

Menurut Tomi Mano, dengan kedisiplinan tersebut dalam meningkatkan etos kerja dan siap melayani masyarakat, karena ASN digaji dengan uang rakyat maka harus siap melayani dengan baik.

“Masuk kantor memakai pakaian dinas yang rapi dan bersih karena disiplin hal utama. Berikan pelayanan cepat, tepat, prima, efisien, dan transparan sehingga masyarakat puas karena pemerintah ada untuk melayani masyarakat,” jelas Tomi Mano di Kantor Wali Kota Jayapura, Jumat (14/2/2020).

Diakui Tomi Mano, dengan disiplin maka keberhasilan dan kemajuan dalam pembangunan di Kota Jayapura bisa menjadi cermin bagi kabupaten di Papua, dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Itu komitmen saya maka harus buat yang terbaik. Kalau Kota Jayapura maju maka kabupaten di Papua akan berusaha menata tata kelola pembangunan dan pemerintahannya, sebab Kota Jayapura barometer dan agen perubahan di segala bidang,” jelas Tomi Mano.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jayapura, Frans Pekey, mengatakan kehadiran ASN pada hari biasa sudah mencapai 100 persen. Hanya saja pada saat libur dan cuti bersama pada hari-hari besar keagamaan, tingkat kehadiran ASN 90 persen.

Loading...
;

“Jumlah ASN Pemkot Jayapura ada 4.270 orang. Kinerja pelayanan pegawai harus lebih baik lagi dengan kedisiplinan, dedikasi, dan loyalitas pegawai sehingga siap melayani masyarakat di Kota Jayapura. Saling koordinasi, bersatu, dan bekerja sama sehingga yang kita kerjakan bisa tuntas,” jelas Pekey. (*)

 

Editor: Kristianto Galuwo

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top