HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Atlet hoki es China positif Covid-19 sepulang dari AS

Foto ilustrasi. – pixabay.com

Asosiasi Hoki Es China di Beijing, Minggu (30/3/2020) kemarin mengeluarkan pernyataan tim hoki es putri China menjalani latihan di AS untuk persiapan menghadapi kejuaraan dunia di Polandia yang semula dijadwalkan pada Maret ini.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jakarta, Jubi – Dua atlet hoki es putri China positif terinfeksi Covid-19 sepulang dari program pemusatan latihan di Amerika Serikat. Asosiasi Hoki Es China di Beijing, Minggu (30/3/2020) kemarin ย mengeluarkan pernyataan tim hoki es putri China menjalani latihan di AS untuk persiapan menghadapi kejuaraan dunia di Polandia yang semula dijadwalkan pada Maret ini. Namun batal karena wabah penyakit yang menyerang paru-paru itu.

“Dengan adanya pandemi tersebut, tim pulang pada 13 Maret dan tidak ada satu pun dari 11 anggota tim yang mengalami demam saat diukur temperaturnya menjelang pesawat mendarat,โ€ kata pernyataan Asosiasi Hoki Es China (CIHA).

Baca juga : Corona terus mewabah ke klub bola

Pemain Juventus Daniele Rugani positif terinfeksi corona

Wabah corona, Swiss hentikan semua pertandingan liga

Loading...
;

Namun, menurut pernytaan itu, saat mereka menjalani karantina selama 14 hari sesuai persyaratan, maka dua anggota tim dinyatakan positif pada akhir periode karantina.

Saat ini dua atlet yang positif Covid-19 sedang menerima perawatan medis di salah satu rumah sakit. Keduanya dalam kondisi baik dengan gejala ringan. โ€œโ€™Anggota tim sisanya dalam kondisi sehat dan tetap menjalani pemeriksaan kesehatan selama karantina,” lanjut CIHA dalam pernyataannya tertulisnya.

Selama menjalani program pemusatan latihan di AS, tim tersebut sempat berkompetisi di ajang Liga Hoki Junior Putri (JWHL) di Kettler Capitals Iceplex, Washington, pada 14-18 Februari 2020. (*)

Editor : Edi Faisol

Baca juga  Ratusan WNI di luar negeri terjangkit Covid-19

 

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa