Follow our news chanel

Previous
Next

Atlet Papua terima bonus Sea Games

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Papua, Kenius Kogoya – Jubi/Dok.
Atlet Papua terima bonus Sea Games 1 i Papua
Sekretaris Umum (Sekum) KONI Papua, Kenius Kogoya – Jubi/Dok.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Sebanyak 23 atlet Papua yang berlaga di ajang Sea Games 2019 Manila, Filipina menerima uang saku dan bonus sebesar Rp5 juta untuk masing-masing atlet dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Papua, Kenius Kogoya mengatakan, pemberian bonus tersebut adalah bentuk penghargaan kepada atlet-atlet Papua yang membela merah putih dan meraih medali emas, perak dan perunggu di ajang olahraga se-Asia Tenggara itu.

“Selain uang saku, KONI juga siapkan dana penghargaan kepada atlet berprestasi di Sea Games. Nilainya kita sudah sepakati dalam rapat akhir tahun pengurus KONI Papua,” kata Kenius, Rabu (4/12/2019) di Jayapura.

Kenius mengatakan, 23 atlet Papua yang membela merah putih adalah atlet-atlet terbaik Tanah Papua. Untuk itu, mereka diharapkan dapat mengharumkan nama bangsa, dan Tanah Papua dengan meraih prestasi terbaik.

“Kita harapkan mereka dapat meraih prestasi terbaik bagi negara dan mengharumkan nama bangsa dan juga Papua,” ujarnya.

23 atlet Papua yang bergabung di kontingen Merah Putih diantaranya Natan Animan, Geraldus Apokpits, Lesly Deda, Veronika Olua, Regina Fetowin, Marice Olua, Maysche Ibo Stevani dan Osvaldo Haay.

Loading...
;

“Prestasi ini patut diapresiasi karena kedua atlet  sudah mengharumkan nama Indonesia dan Papua di ajang olahraga bergengsi se-Asia Tenggara,” kata Ketua Harian Pengurus Provinsi Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indoensia (Pengprov Perserosi) Jefri Abel. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top