Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

ATM Bank BRI Unit Dekai dibakar

ATM Bank BRI Unit Dekai dibakar 1 i Papua

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Dekai, Jubi – ATM Bank Rakyat Indonesia (BRI), Cabang Unit Dekai Dibakar oleh orang tak dikenal saat peringatan 1 Desember 2019. Kapolres Yahukimo, AKBP Angling Guntoro mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 00.30 WP.

ATM Bank BRI Unit Dekai dibakar 2 i Papua

“Dibakar sekitar 10 menit setelah kita Patroli di depan BRI kejadian tersebut terjadi sehingga menyebabkan 2 mesin ATM rusak parah dan AC juga rusak parah sehingga tidak bisa digunakan,” kata AKBP Angling Guntoro.

Kapolres Yahukimo mengatakan, pelaku pembakaran sudah terkam CCTV. Polisi tengah melakukan penyelidikan untuk memastikan pelaku.

“Kita sudah buka CCTVnya maka sementara kita cari tahu siapa orang ini,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, dari rekaman CCTV diketahui pelaku menjalankan aksi seorang diri dengan membawa satu botol bensin.

Loading...
;

“Di CCTV itu hanya satu orang yang masuk, jadi satu orang yang kita kenali,” lanjut Guntoro.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat Yahukimo supaya jaga Fasilitas umum seperti Bank, Sekolah, Rumah Sakit, Pertamina, Bandara dan tempat lainnya.

“Tolong jaga seluruh aset-aset milik Pemerintah maupun Swasta yang bersifat umum, suapaya kehidupan masyarakat kota Dekai ini aman dan nyaman,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kepala Bank BRI Unit Dekai, Selvanus Ardi Deda mengatakan, berdasar kesaksian satpam yang berjaga, ledakan terdengar cukup keras dari arah ATM.

“Kami kaget mendengar bunyi ledakan, dan takut terjadi hal-hal yang tak diinginkan maka kami pantau terlebih dahulu, pelaku lari dengan motor baru kami padamkan lampu lalu keluar, dan padamkan Api,” kata Selvanus Deda Kepala Bank BRI Unit Dekai kepada Jubi.

Atas kejadian ini satu buah Dua ATM dan AC rusak namun pelayanan publik pada senin 2 Desember 2019 tetap akan berjalan normal.

“Kepada Nasabah Bank BRI bahwa besok kita akan buka dan pelayanan seperti biasa. kepada Nasabah BRI Dekai bahwa Fasilitas kredit masih aman dan kredit tetap dilayani,” kata Kepala Bank BRI Unit Dekai.(*)

Editor: Edho Sinaga

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top