“Bangun Gereja Harus Andalkan Tuhan”

Wamena, Jubi – Bupati Kabupaten Lanny Jaya yang diwakili Sekda, Christian Sohilait mengajak Jemaat Baptis Supaga Wamena untuk tidak mengandalkan pemerintah dalam pembangunan melainkan Tuhan yang harus diandalkan.

“Tidak boleh mengandalkan pemerintah, tidak boleh mengandalkan siapa-siapa, tapi kita mengandalkan Tuhan. Sekali lagi jangan andalkan siapa-siapa karena siapa-siapa itu tidak ada apa-apanya kalau tidak melalui Tuhan. Kita jemaat harus bisa,” kata Christian Sohilait ketika ditemui saat peletakan batu pertama pembangunan gereja Jemaat Baptis Supaga di Wamena, Jayawijaya, Sabtu (19/9/2015).

Sekda berjanji akan menyerahkan bantuan berupa semen sebanyak 100 sak untuk memulai pembangunan tersebut.

Asisten I Setda Jayawijaya, Tinggal Wusono juga mengapresiasi pembangunan gereja tersebut. Pada peletakan batu pertama pembangunan gereja itu, Sabtu (19/9/2015), ia meminta maaf karena tidak bisa menyampaikan banyak hal terkait rencana pembangunan tersebut. “Namun saya minta maaf karena saya juga staf jadi tidak bisa bicara banyak, tapi saya akan usahakan menyampaikan kepada pimpinan. Mudah-mudahan dari pimpinan ada informasi baik terkait rencana pembangunan ini,” katanya.

Sementara itu panitia pembangunan gereja tersebut berencana membangun gedung Gereja Babtis berukuran 19 x 34 meter dan ditargetkan rampung pada 2017. (Wesai H.)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top