Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bank Papua bantu masker untuk Satgas Covid-19 Yalimo

Kepala KCP Elelim Kabupaten Yalimo, William Abner Wadi saa menyerahkan bantua masker – dok/Kominfopemkabyalimo
Papua No. 1 News Portal | Jubi

 Elelim, Jubi – Tim Gugus Tugas Vovid-19 Kabupaten Yalimo menerima bantuan masker dari Bank Papua KCP Elelim Kabupaten Yalimo. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KCP Elelim, William Abner Wadi dan diterima langsung oleh Wakil Ketua Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Yalimo, AKBP Rahmad K.

Wakil Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten Yalimo, AKBP Rahmad K berterima kasih kepada Bank Papua KCP Elelim Kabupaten Yalimo atas bantuan masker sebanyak 500 buah.

“Bank Papua di Yalimo sangat berperan aktif membantu tim gugus tugas Kabupaten Yalimo. Masker yang disumbangkan ini merupakan suatu kewajiban untuk dipakai setiap orang, sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat betapa pentingnya memakai masker,” katanya.

Bank Papua bantu masker untuk Satgas Covid-19 Yalimo 1 i Papua

Rahmad berharap pandemic Covid-19 tidak sampai ke kabupaten Yalimo,dan yalimo tetap bebas dari virus korona. “Saya harap begitu, sehingga masyarakat Kabupaten Yalimo dapat kembali melakukan aktivitas masing-masing seperti biasa,” katanya.

Kepala  KCP Elelim  Kabupaten Yalimo, William Abner Wadi menjelaskan bahwa bantuan 500 masker tersebut merupakan bantuan tersebut adalah bagian dari bantuan tahap pertama dari Bank Papua untuk kabupaten tersebut

“Sebelumnya sekitar 200 masker sudah kami bagikan kepada masyarakat dan mama pedagang di pasar. Ada tersisa 300 buah lagi yang akan kami serahkan kepada tim gugus tugas covid-19 Yalimo,” katanya.

Ia berharap sumbangan itu dapat bermanfaat untuk masyarakat dalam hal mencegah penyebaran virus korona.

Loading...
;

“Untuk tahap kedua kami akan melihat perkembangan Covid-19 di kabupaten Yalimo. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang ada di Yalimo atas bantuan fasilitas yang sudah diberikan seperti menyiapkan tenda di Bank Papua KCP Elelim, dan juga tempat cuci tangan,” katanya.(*)

Sumber: Humas Pemkab Yalimo

 

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top