Bank Papua serahkan mobil layanan pajak ke Pemkot Jayapura

Jubi | Portal Berita Tanah Papua No. 1
 
Jayapura, Jubi – Memperingati ulang tahun ke-51, manajemen PT Bank Papua menyerahkan satu unit mobil operasional keliling layanan pajak daerah ke Pemerintah Kota Jayapura. Penyerahan kunci secara simbolis dilakukan pada acara jalan santai peringati HUT Bank Papua ke- 51, Sabtu (8/4/2017).
 
Sekretaris Daerah Kota Jayapura RD Siahaya mengatakan, bantuan hibah operasional tersebut akan dapat digunakan Dispenda Kota Jayapura untuk pelayanan pajak daerah.
 
Kepala Dinas Pendapatan Kota Jayapura Fachrudin Pasolo mengungkapkan, dengan adanya mobil tersebut akan membantu pelayanan pajak daerah di Dinas Pendapatan Kota Jayapura, khususnya dalam melayani ke distrik-distrik yang terjauh dari pusat Kota Jayapura seperti Distrik Muara Tami.
 
“Dengan mobil ini tentu kita akan gunakan titik pelayanan yang sudah ada, sehingga masyarakat yang jauh tak lagi menghabiskan waktu dan biaya untuk membayar kewajibannya,” ujarnya.
 
Dengan target APBD Kota Jayapura Rp164,56 miliar, pihaknya optimistis pemungutan dan penagihan akan tercapai.
 
“Hingga Jumat lalu, baru tercapai 23,37 persen, dengan kinerja pegawai saat ini tentu saya optimis akan bisa tercapai,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top