Bank Papua tunggu proposal baru Persipura

papua-bank papua-persipura
Direktur Operasional Bank Papua, Isak Wopari (kedua dari kiri) usai menemui Kelompok Suporter Persipura Mania / Istimewa

 

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Masih ada kesempatan untuk Persipura Jayapura berlaga di AFC Cup 2021, setelah sponsor utama mereka, Bank Papua, meminta kepada manajemen Persipura untuk memasukkan proposal baru, secepatnya.

Bank Papua sebelumnya memang sudah mengklarifikasi alasan mereka,  menunda pencairan dana sisa sponsorship milik Persipura dikarenakan kompetisi yang terhenti akibat pandemi Covid-19.

Namun, Bank Papua sendiri tetap berkomitmen untuk mendukung tim berjuluk Mutiara Hitam dalam mengarungi kompetisi Liga 1 maupun AFC Cup.

Usai memberikan klarifikasi dan terus mendapatkan desakan agar mencairkan dana sisa Persipura yang kabarnya tengah dalam kesulitan finansial, kini Bank Papua meminta agar manajemen Persipura segera memasukan proposal baru.

“Kalau teman-teman dari Persipura sudah menyiapkan suatu proposal kerjasama kepada Bank Papua, tentu kami bersedia menyiapkan waktu untuk bertemu dengan mereka dalam rangka membicarakan hak dan kewajiban untuk mendukung mereka di AFC nanti. Kami berharap bisa secepatnya dimasukkan, lebih cepat lebih baik,” ujar Direktur operasional Bank Papua, Isak Wopari, kepada wartawan, Jumat (8/1/21) kemarin.

Dirinya menjelaskan, pihaknya tak bisa memberikan dukungan kepada Persipura di AFC Cup tanpa adanya Perjanjian Kerjasama (PKS) yang baru, sebab PKS yang lama perihal dukungan di kompetisi Liga 1 2020.

Loading...
;

“Untuk mengikuti kegiatan yang baru harus kita lakukan PKS untuk mengikat kedua belah pihak untuk melihat hak dan kewajiban dari Bank Papua dan Persipura. Jadi pasti harus ada PKS yang baru,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua kelompok supporter Persipura Mania, Wilson Samonsabra usai menemui jajaran direksi Bank Papua, membenarkan jika pihak Bank Papua telah menyatakan akan menunggu manajemen Persipura untuk memasukkan proposal baru.

Wilson juga mengatakan, Bank Papua tetap berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada Persipura, baik di kompetisi Liga 1 maupun di AFC Cup.

“Bank Papua mengaku akan tetap mendukung Persipura, khususnya dalam menghadapi AFC Cup. Mereka juga mengaku akan menunggu proposal baru persipura terkait dukungan sponsorship untuk tampil di ajang AFC Cup. Dalam waktu dekat Bank Papua juga  akan bertemu dengan manajemen Persipura membahas perihal tersebut. Kita harap pertemuan antara Persipura dengan Bank Papua itu bisa segera digelar sebelum drawing AFC Cup dilakukan, sehingga bila menemukan kesepakatan maka harapan kami Persipura bisa berlaga di AFC Cup 2021,”  Wilson. (*)

Editor: Syam Terrajana

 

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top