HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Bantu tenaga medis, Bochi lelang jersey

Jersey milik Boaz T Solossa saat terpilih sebagai pemain terbaik ISC 2016 lalu- Jubi/instagram@boazsolossa
Jersey milik Boaz T Solossa saat terpilih sebagai pemain terbaik ISC 2016 lalu- Jubi/instagram@boazsolossa.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – El Capithano Persipura Boaz T Solossa yang akrab dipanggil Bochi juga tak mau ketinggalan rekannya yakni Todd Rivaldo Ferre untuk melelang jersey putih yang digunakan Mutiara Hitam saat bertandang.

Boaz T Solossa melalui akun Instagram pribadi miliknya @ boazsolossa sebuah jersey yang pernah dikenakannya dalam pertandingan bersama timm Mutiara Hitam. Jersey berwarna putih milik Bochi itu biasanya dikenakan tim Mutiara Hitam saat bertandang.

“Lelang ini saya lakukan untuk membantu tenaga medis yang berjuang melawan virus corona (covid-19) di Papua,” tulis Boaz dalam akun Instagram pribadinya, Sabtu (25/4/20).

Jersey berwarna putih berukir Papua di lengan merupakan jersey away Persipura Jayapura yang digunakan sewaktu menjuarai kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) tahun 2016.

Jersey itu pernah digunakan Boaz T Solossa saat terpilih sebagai pemain terbaik menyingkirkan dua kandidat kuat lainnya mantan pemain Persipura Hamka Hamzah dan Alberto Goncalves.

Lelang ini jersey Bochi ini harga pembuka Rp 3,5 juta dan penawar cukup tambah Rp 200.000,- saja hingga berakhir pada Jumat (1/5/2020).

Loading...
;

Sebelumnya sepatu milik Todd Ferre sudah laku dilelang seharga Rp 2,5 juta pada Kamis (16/4/2020) lalu. Sepatu Todd Ferre merupakan sepatu kesayangannya saat membela timnas U19 melawan Qatar di mana ia membuat hatrick atas tim tamu.(*)

Editor: Edho Sinaga

 

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa