Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bantuan candaan berisi sampah di Bandung diadukan ke polisi

Ilustrasi pertolongan - Pexels.com
Bantuan candaan berisi sampah di Bandung diadukan ke polisi 1 i Papua
Ilustrasi pertolongan – Pexels.com

Empat orang menjadi korban seorang youtuber yang melakukan lelucon alias candaan atau prank dengan memberikan bantuan sosial dalam kardus yang ternyata berisikan sampah.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Bandung, Jubi – Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung telah menerima laporan dari empat orang menjadi korban seorang youtuber yang melakukan lelucon alias candaan atau prank dengan memberikan bantuan sosial dalam kardus yang ternyata berisikan sampah.  Polisi kini mencari keberadaan youtuber pelaku tersebut yang diketahui bernama Ferdian Paleka.

Bantuan candaan berisi sampah di Bandung diadukan ke polisi 2 i Papua

“Tim gabungan (Satreskrim) dengan Polsek, yang menanganinya,” kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKB Galih Indragiri, Senin, (4/5/2020).

Sejumlah korban itu diketahui mendatangi kantor Satreskrim Polrestabes Bandung pada Senin dini hari. Mereka mengaku tak terima atas perbuatan Paleka yang menjadikan lelucon prank bantuan berisikan sampah. Menurut salah seorang pelapor, Sani 39 tahun, aksi candaan itu dilakukan pada Kamis lalu (30/4/2020). Saat itu dia bersama dengan rekan-rekan lain tengah kongkow di Jalan Ibrahim Adjie, Bandung. Kemudian Paleka bersama teman-temannya datang sambil menawarkan bantuan kepada sesama anggota kelompok minoritas. Lalu, kata Sani, dia bersama rekan-rekannya menerima bantuan berbentuk kardus itu.

“Terus saya datangi dan dia kasih bingkisan, kemudian saya bawa, ini teman saya dikasih satu. Ia pergi dan aku buka tiba-tiba itu toge busuk,” kata Sani.

Ia mengaku sakit hati, apalagi hal itu juga tersebar melalui video yang ada di YouTube. Ia menduga pelaku tidak hanya sekali melakukan hal itu.

Loading...
;

“Mungkin dia khan bukan satu atau dua kali kayak gitu. Yang sampai diunggah ke media sosial itu,” kata Sani menambahkan.

Banyak warganet yang menyayangkan aksi tidak terpuji itu di kolom komentar video itu. Polisi saat ini sedang menjemput Paleka ke Polrestabes Bandung. (*)

Editor :  Edi Faisol

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top