Bantuan kemanusiaan untuk Nduga terus mengalir, Pemerintah masih tutup mata

Mahasiswa kota Studi Manokwari ketika menyalurkan bantuan donasi kepada tim relawan peduli pengungsi Nduga di Sentani - Jubi/Agus Pabika
Bantuan kemanusiaan untuk Nduga terus mengalir, Pemerintah masih tutup mata 1 i Papua
Mahasiswa kota Studi Manokwari ketika menyalurkan bantuan donasi kepada tim relawan peduli pengungsi Nduga di Sentani – Jubi/Agus Pabika.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Donasi untuk korban pengungsi Nduga terus mengalir baik dari kalangan LSM, aktivis, gereja, mahasiswa hingga individu. Tak ketinggalan mahasiswa asal Nabire kota Studi Manokwari juga memberikan bantuan melalui posko yang mereka bentuk di Manokwari.

Arnold Halitopo, koordinator tim relawan peduli kemanusiaan Nduga kota studi Manokwari secara resmi menyalurkan bantuan tersebut melalui posko Pos 7, Sentani untuk kemudian diserahkan ke pengungsi yang ada di Wamena dan beberapa kabupaten lain.

“Barang donasi yang kami serahkan ini, kerja keras dan usaha kami dari Mahasiswa dan tidak ada bantuan dari pihak pemerintah,” kata Arnold kepada Jubi, Senin (29/4/2019).

Arnold berharap, bantuan yang tak seberapa ini bisa bermanfaat bagi warga Nduga yang masih berada di kamp pengungsian.

Sementara itu Ester Haluk koordinator Tim relawan peduli  Nduga yang menerima bantuan dari mahasiswa menyampaikan ucapan terima kasih atas donas yang diberikan para mahasiswa. Ia yakin bantuan yang diberikan para mahasiswa sangat bermanfaat bagi para pengungsi Nduga.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat pengungsi Nduga,” kata Ester. (*)

Loading...
;

Editor      : Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top