Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Banyak pengendara abaikan helm dan masker di Merauke

Papua
Petugas menghentikan kendaraan bermotor saat Operasi Patuh Matoa 2020 di Merauke, Jumat (24/7/2020) - Jubi/Frans L Kobun.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Polisi mendapati banyak warga melanggar aturan lalu lintas dan protokol kesehatan penanggulangan Covid-19 di Merauke.  Hal itu terungkap dari Pelaksanaan Operasi Patuh Matoa 2020, yang digelar sejak kemarin.

“Banyak (pengendara) tidak mengenakan helm dan masker. Mereka langsung kami tegur (peringatkan),” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Merauke Iptu Ferry Mehue, Jumat (24/7/2020)

Operasi Patuh Matoa 2020 berlangsung selama dua pekan. Ketaatan pengguna jalan dalam mengenakan masker menjadi salah satu sasaran pada operasi tahun ini.

Banyak pengendara abaikan helm dan masker di Merauke 1 i Papua

“Masker wajib dikenakan para pengendara karena pandemi Covid-19 belum berakhir. Kami juga terus menyosialisasikannya kepada masyarakat,” lanjut Mehue.

Anita Natan (35 tahun), warga Merauke mengaku masker kini menjadi salah satu perangkat yang wajib dia kenakan saat berkendaraan atau berada di luar rumah. “Helm juga tetap dipakai demi menjaga keselamatan diri saat berkendaraan di jalan.” (*)

 

Editor: Aries Munandar

Loading...
;

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top