HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Banyak sejarah di Barito, JFT: Saya target poin penuh

Pelatih kepala Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago dan Samassa saat memberikan keterangan pers kepada wartawan – Jubi/Media Officer Persipura.
Banyak sejarah di Barito, JFT: Saya target poin penuh 1 i Papua
Pelatih kepala Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago dan Samassa saat memberikan keterangan pers kepada wartawan – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

 Jayapura, Jubi – Pelatih kepala Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago (JFT) mengatakan pernah mencatatkan sejarah selama menjadi pemain sepak bola seperti di Banjarmasin, Jayapura, Makassar dan Surabaya.

Saat ditanya kesan pertama setelah kembali ke Banjarmasih sebagai lawan bagi Barito Putra yang merupakan mantan klubnya, JFT mengaku itu adalah kesempatan baik untuk menjalin hubungan baik.

Banyak sejarah di Barito, JFT: Saya target poin penuh 2 i Papua

“Kalau saya menilai ini adalah kesempatan emas untuk kami bisa bersilahturahmi. Dari aspek kesan atau apa, ini adalah sebuah pekerjaan. Sebagai pelatih, saya sudah bekerja kurang lebih 17 tahun dan tidak ada hal yang baru dalam hal itu,” kata JFT dalam sambungan telepon kepada Jubi, Kamis (22/8/2019).

Persipura akan menghadapi tuan rumah Barito Putra pada lanjutan Kompetisi Liga 1 2019 yang akan digelar di Stadion 17 Mei, Jumat (23/8/2019).

“Selama ini saya menghadapi Persipura, Persebaya, adalah hal yang wajar dan tidak ada masalah, dan tidak ada perbedaan. Banjarmasin adalah sebuah tempat yang spesial karena hampir tiga tahun saya bekerja di sini. Sama halnya ketika saya berkunjung ke Makassar, Jayapura, dan Persebaya karena di tempat itu ada sejarah bagi saya,” ujarnya.

Mengenai target, JFT mengaku akan berupaya mendapat posisi yang layak untuk Persipura.

Loading...
;

“Itu yang menjadi tujuan utama saya. Setiap saat kami bekerja berharap hasil yang maksimal dan terbaik, dan tidak ada kepentingan. Memang ada banyak kawan di dalam tim, tetapi saya yakin anak-anak saya punya kepentingan dalam laga kali ini. Kinerja yang menentukan pertandingan besok, apakah kami sukses atau tidak,” katanya.

Salah satu pemain asing Persipura, menargetkan kemenangan dalam lawatan tim ke tanah Borneo.

“Kami akan tetap berusaha bermain sesuai dengan apa yang sudah diarahkan oleh pelatih dan kami berusaha untuk meraih tiga poin disini,” katanya singkat. (*)

Editor : Edho Sinaga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa