Follow our news chanel

Bapenda dan RSUD pelanggan listrik terbaik di Nabire

Papua
Penyerahan hadiah kepada pelanggan listrik terbaik di Nabire, Rabu (28/10/2020) - dok. PLN Nabire.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Nabire, Jubi   Perusahaan Listrik Negara menganugerahkan pelanggan terbaik kepada Badan Pendapatan Daerah Nabire dan Rumah Sakit Umum Daerah Nabire. Kedua institusi itu dianggap tidak pernah menunggak pembayaran tarif bulanan listrik.

“Penghargaan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada para pelanggan yang selalu rutin membayar tagihan listrik setiap bulan. Semoga pelanggan lain mengikuti jejak mereka, dengan tidak menunggak pelunasan (rekening),” kata Kepala PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Nabire Robert Rumsaur, Rabu (28/10/2020).

Penganugerahan pelanggan terbaik tersebut untuk memperingati Hari Listrik Nasional 2020. Penilaiannya berdasarkan verifikasi oleh tim PLN Nabire.

“Kedua institusi itu rutin membayar tagihan rekening listrik sebelum tanggal 20 pada setiap bulan. Kepatuhan pelanggan dalam membayar rekening listrik sangat membantu peningkatan pelayanan PLN,” lanjut Rumsuar.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Nabire Fatmawati mengaku mereka selalu melunasi tagihan listrik tepat waktu pada setiap bulan. Ketaatan itu demi kelancaran pelayanan masyarakat di kantor  mereka.

“Jika terlambat (menunggak tarif listrik), meterannya dimatikan (aliran listrik diputus).  Itu tentu akan mengganggu pelayanan publik di kantor. Ini (pelunasan tepat waktu) juga sebagai bentuk kewajiban (sebagai pelanggan). Kami telah memakai listrik maka harus membayarnya,”  kata Fatmawati. (*)

 

Loading...
;

Editor: Aries Munandar

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top