Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Bayi jadi PDP Covid-19 di Merauke, diduga terjangkit Ayahnya

Ilustrasi kampanye keperihatinan terhadap pandemi covid-19 – Pexels.com.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Merauke, Jubi – Seorang bayi berusia dua bulan menjadi pasien dalam pengawasan karena diduga menderita covid-19. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Merauke setelah mengalami sesak napas.

Bayi tersebut adalah anak kandung seorang tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Merauke, yang sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.  Kepastian mengenai status pasien dalam pengawasan terhadap bayi tersebut terkonfirmasi melalui Sekretaris Dinas Kesehatan Merauke Nevil Muskita.

“Bayi tersebut anak seorang tenaga medis yang menjadi pasien covid-19. Dengan demikian, terdapat tujuh pasien dalam pengawasan (terduga covid) dirawat di RSUD Merauke, saat ini,” kata Nevil saat konferensi pers, Selasa malam (24/3/2020).

Ada kemungkinan jumlah pasien terduga covid-19 bertambah di RSUD Merauke. Itu karena ada dua pasien dari Boven Digoel yang dirujuk untuk mendapat perawatan lanjut di rumah sakit tersebut.  

“Kami mendapat laporan dari Boven Digoel, kedua dua pasien itu masih dalam perjalanan. Kemungkinan baru sampai pada tengah malam di RSUD Merauke ,” ungkap Nevil. (*)

Editor: Aries Munandar

Loading...
;

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top