Follow our telegram news chanel

Previous
Next
Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Bek baru Persipura Mauricio Leal jalani tes fisik

Papua No. 1 News Portal I Jubi,

Jayapura, Jubi – Bek baru Persipura Mauricio Leal menjalani tes fisik awal, Jumat (4/8/2017) pagi, di Stadion Mandala Jayapura.

Pemain bertato itu datang ditemani pelatih fisik Mutiara Hitam Lidyo. Jam 8:45 waktu Papua, keduanya tiba di Stadion Mandala. 1 jam lebih Mauricio mengikuti tes fisik ini.

Bek baru Persipura Mauricio Leal jalani tes fisik 1 i Papua

Mengawali tes, dilakukan pengukuran tinggi serta berat badan Mauricio. Tungkai tangan dan tungkai kaki diperiksa dengan teliti oleh Lidyo.

Data yang dihimpun menyebutkan pemain kelahiran Jandira, Sao Paulo, Brazil, 11 Juni 1987 itu memiliki tinggi badan 187 cm dengan berat badan 90,7 kg saat dilakukan pengukuran.

Lidyo kepada Jubi selesai mendampingi Leal jalani tes mengakui Mauricio menempuh perjalanan panjang dari Brazil menuju Jayapura.

"Dia dua hari perjalanan menuju kesini. Dari Brazil terbang ke Jakarta, kemudian lanjut lagi dari Jakarta menuju Jayapura. Perjalanan yang cukup panjang," kata Lidyo.

Loading...
;

Lidyo mengatakan Mauricio tinggal butuh istirahat yang cukup buat mengembalikan kondisi fisiknya bisa tetap bugar. Kehadirannya sangat diharapkan bisa membantu Persipura pada putaran kedua nanti.

Sementara pelatih kepala Persipura Wanderley Machado da Silva Junior menyatakan ia mendapat banyak masukan serta informasi positif terhadap Mauricio.

Wanderley bilang pada, Selasa (1/8/2017) dini hari, Mauricio terbang dari Sao Paulo, Brazil dan tiba di Jakarta, Rabu (2/8/2017) sore. Kemudian malam harinya terbang dari Jakarta ke Jayapura, Kamis (3/7/2017) siang tiba di bandara Sentani.

"Saya dapat banyak informasi bagus tentang Mauricio dari teman-teman. Saya harap dia bisa cocok dengan permainan tim dan dapat bantu Persipura meraih prestasi lebih bagus lagi," demikian harapan Wanderley. (*)

Klik banner di atas untuk mengetahui isi pengumuman

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top