TERVERIFIKASI FAKTUAL OLEH DEWAN PERS NO: 285/Terverifikasi/K/V/2018

Bek Persipura Tinus Pae berharap ada mukjizat di laga penentuan

Papua
Yustinus Pae saat berlatih bersama skuad Persipura - Jubi / Sudjarwo Husain.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Bek Persipura Jayapura, Yustinus Pae bertekad ingin membawa timnya meraih kemenangan di laga terakhir BRI Liga 1 2021 menghadapi Persita Tangerang di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Kamis (31/3/22) besok.

Demi menutup kompetisi dengan kemenangan, pemain yang akrab disapa Tipa itu memohon dukungan doa dari masyarakat Papua dan seluruh pecinta Persipura.

Tipa berharap, masih ada mukjizat untuk tim Mutiara Hitam untuk selamat dari degradasi di hari penentuan besok.

“Kami bertekad untuk menutup kompetisi tahun ini dengan manis yaitu meraih kemenangan. Kami berharap ada mukjizat yang terjadi,” kata Tipa kepada Jubi, Rabu (30/3/2022).

“Pertandingan besok akan digelar di jam yang sama. Untuk itu kami berharap dukungan doa dari semua pecinta Persipura di manapun berada, agar dalam laga besok mukjizat Tuhan terjadi lagi,” tambahnya.

Pemain yang pada paruh musim kemarin ikut mengantarkan Dewa United promosi ke Liga 1 itu menuturkan, jelang menghadapi Persita ia dan kolega tak hanya menyiapkan taktik, mental dan fisik. Tapi juga akan menggelar doa bersama memohon pertolongan Tuhan untuk mendapatkan mukjizat di laga besok.

“Malam ini dan besok kita berdoa yang sama untuk mengharapkan adanya mukjizat agar kami bisa tetap bertahan di Liga 1,” ujarnya.

Tipa mengakui, seluruh pemain Persipura sudah siap bertarung dan dalam suasana enjoy jelang menghadapi Persita.

“Mewakili teman-teman pemain, kami semua sudah siap dan enjoy untuk menghadapi pertandingan besok. Saat melakukan persiapan dan ujicoba lapangan tadi tim kami tidak ada beban,” pungkasnya.

Selain wajib menang kontra Persita, nasib tim Mutiara Hitam juga bergantung pada laga Barito Putera vs Persib Bandung dan PSS Sleman vs Persija Jakarta.

Kendati peluang lolos dari degradasi terbilang tipis, namun Persipura masih tetap optimis bisa bertahan di Liga 1. Sang pelatih, Angel Alfredo Vera berharap pertolongan Tuhan di laga terakhir besok.

“Jelang pertandingan terakhir besok, tim kita sudah siap dan kita tahu pertandingan itu sangat penting. Semoga kita bisa dapat tiga poin dan bisa aman di Liga,” kata Alfredo Vera.

“Di beberapa pertandingan terakhir, kita ada dalam tekanan yang kuat, dan sekarang kita masih ada harapan untuk bisa bertahan di Liga 1. Kita akan berjuang maksimal dan kerja keras untuk dapat tiga poin dan kita berharap Tuhan juga membantu kita,” tutupnya.

Tiga laga menentukan memperebutkan satu tempat di zona aman antara Persipura vs Persita, PSS vs Persija dan Barito Putera vs Persib akan digelar secara serentak pada Kamis (31/3/22) besok, pukul 16.30 WITA, di Bali. (*)

Editor : Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending

Terkini

JUBI TV

Rekomendasi

Follow Us