Follow our news chanel

BEM Unipa beri bantuan untuk pengungsi Nduga

Bantuan kemanusiaan dari Mahasiswa dan warga Manokwari diterima oleh pengungsi Nduga yang berada di Wamena. Bantuan tersebut diantar langsung oleh Ketua BEM Unipa Manokwari, Pilatus Lagowan.(Jubi/dokumentasi pribadi).
BEM Unipa beri bantuan untuk pengungsi Nduga 1 i Papua
Bantuan kemanusiaan dari Mahasiswa dan warga Manokwari diterima oleh pengungsi Nduga yang berada di Wamena. Bantuan tersebut diantar langsung oleh Ketua BEM Unipa Manokwari, Pilatus Lagowan.(Jubi/dokumentasi pribadi).

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Manokwari, Jubi – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Papua (BEM-Unipa) menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk pengungsi Nduga yang berada di Wamena. Ketua BEM Unipa, Pilatus Lagowan mengatakan, bantuan yang diberikan berupa bahan makanan, baju layak pakai dan uang tunai.

Semua bantuan yang diberikan adalah bantuan dari mahasiswa dan warga Manokwari yang dikumpulkan selama dua bulan.

“BEM Unipa bersama Persatuan Mahasiswa Kristen Republik Indonesia (PMKRI) cabang Manokwari, hari ini kami serahkan bantuan yang kami kumpulkan di posko kemanusiaan untuk Nduga di Manokwari kepada saudara kami dari Nduga yang mengungsi ke Wamena,” ujar Lagowan melalui pesan singkatnya kepada Jubi, Sabtu (25/5/2019).

Dikatakan Lagowan, bantuan ini diberikan kepada warga Nduga yang berasal dari 32 distrik yang mengungsi di Wamena. Dia berharap, bantuan ini bisa bermanfaat untuk para pengungsi yang masih bertahan sejak konflik Nduga terjadi Desember silam.

BEM Unipa juga mengucapkan terima kasih untuk seluruh Mahasiswa dan warga Manokwari kota Injil, yang sudah berpartisipasi dalam pemberian berbagai sumbangan bagi para pengungsi konflik Nduga di Wamena.

“Jangan lihat dari jumlah barang dan nominal uang yang kami beri, tapi lihatlah kebersamaan kami, untuk tetap solid di atas tanah Papua,” ujarnya.

Loading...
;

Mewakili pengungsi Nduga di Wamena, Manus Heluka dan Mison Elopere menyampaikan terima kasihnya kepada para mahasiswa. Mereka berjanji akan membagi seluruh bantuan secara merata kepada para pengungsi.

“Kami sudah terima, dan akan dipaket ulang sesuai jumlah dan kebutuhan warga kami yang ada di pengungsian,” ujar Manus didampingi Mison. (*)

Editor : Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top