Follow our news chanel

Previous
Next

Besok Comvalius sudah gabung Persipura

Pemain belakang Persipura, Arthur da Cunha saat tiba dan bergabung bersama tim di Kota Batu, Malang – Jubi/Media Officer Persipura.
Besok Comvalius sudah gabung Persipura 1 i Papua
Pemain belakang Persipura, Arthur da Cunha saat tiba dan bergabung bersama tim di Kota Batu, Malang – Jubi/Media Officer Persipura.

Papua No. 1 News Portal | Jubi

 Jayapura, Jubi – Kedatangan rekrutan anyar Persipura berkebangsaan Brasil, Sylvano Comvalius memang sangat ditunggu-tunggu oleh publik sepak bola Papua. Sebelumnya, manajemen mengatakan, skuad Persipura sudah komplit sejak Jumat lalu, namun nyatanya, Comvalius hingga kini belum bergabung bersama tim dalam proses latihan.

“Iya benar, kemarin Comvailus sudah datang ke sini (Kota Batu) dan bertemu dengan para pemain lainnya, tetapi dia tidak langsung bergabung latihan. Dia masih akan ke Malang untuk mengurus surat-suratnya dengan klub Arema FC,” kata pelatih kepala Persipura Jayapura Jacksen Tiago, Minggu (2/2/2020) melalui sambungan telepon selularnya.

Kata JFT, kemungkinan besar, Senin (besok) sang pemain sudah bisa bergabung bersama tim dalam pemusatan latihan.

“Senin (besok) dia sudah bergabung bersama tim. Pastinya ada banyak agenda yang harus dilalui oleh Comvailus, yaitu pembentukan fisik yang seharusnya sudah dilakukan selama sepekan lalu. Saya yakin, dia bisa beradaptasi dengan cepat,” ujarnya.

Untuk pemain asing lainnya, Arthur da Cunha kata JFT, sudah bergabung bersama tim dan menjalani serangkaian latihan.

“Kalau Arthur sudah bergabung. Kemarin kami ada ujicoba dengan tim Putra Jaya (tim amatir). Dari uji coba tersebut saya cukup puas karena pemain dapat menjalankan semua intruksi yang diberikan. Walau tim amatir, tetapi mereka mampu memberikan perlawan yang berarti bagi tim,” katanya.

Loading...
;

Sementara, Ketua Umum Persipura Jayapura mengatakan, selama Persipura menjalani program pemusatan latihan, pihaknya selalu mendapatkan kabar soal perkembangan tim di sana.

“Saya berharap Comvalius segera bergabung sehingga dirinya tidak ketinggalan dengan program latihan yang sudah diberikan oleh coach Jacksen selama sepekan ini,” ujarnya. (*)

Editor: Edho Sinaga

Baca Juga

Berita dari Pasifik

Instagram (jubicoid)

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Klik baner di atas untuk membaca pengumuman

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Scroll to Top