HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2021

Besok, penerbangan penumpang dihentikan di Bandara Sentani

Suasana di Bandara Sentani, sehari menjelang pemberlakukan penutupan terhadap jalur penerbangan penumpang, Rabu (25/3/2020) - Jubi/Engelbert Wally.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Besok, penerbangan penumpang dihentikan di Bandara Sentani 1 i Papua
Suasana di Bandara Sentani, sehari menjelang pemberlakuan penutupan terhadap jalur penerbangan penumpang, Rabu (25/3/2020) – Jubi/Engelbert Wally.

Sentani , Jubi –  Otoritas Bandara Sentani memberlakukan penutupan  jalur penerbangan mulai 26 Maret hingga 9 April mendatang. Ketentuan itu berlaku untuk semua angkutan penumpang dari dan ke Bandara Sentani.

“Kami hanya membatasi (menutup layanan ) penerbangan untuk angkutan penumpang guna mencegah penyebaran virus corona. Penerbangan kargo tetap berjalan seperti biasa,” kata Manajer Senior Teknik dan Operasi Bandara Sentani Arixon Ronnie Suebu, melalui pesan instan seluler, Rabu (25/3/2020). 

Besok, penerbangan penumpang dihentikan di Bandara Sentani 2 i Papua

Dia mengatakan larangan tersebut juga tidak berlaku bagi angkutan untuk misi kemanusian. Itu semisal distibusi bahan pokok dan obat-obatan.

Bupati Mathius Awoitauw, sebelumnya telah meminta maaf kepada masyarakat atas kebijakan penutupan layanan penerbangan penumpang di Bandara Sentani. “Saya minta maaf atas ketidaknyamanan ini. Itu dilakukan untuk memaksimalkan penanggulangan penyebaran virus corona.” (*)

Editor: Aries Munandar

Berita dari Pasifik

Loading...
;

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Foto

Terkini

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top

Pengumuman Lagu
"Tanah Papua"

Sehubungan dengan akan dilakukannya pendaftaran lagu “Tanah Papua” yang diciptakan oleh Bapak Yance Rumbino pada Direktorat kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk itu disampaikan kepada seluruh pihak masyarakat yang mengklaim sebagai pencipta lagu “Tanah Papua”, diberi kesempatan untuk mengajukan klaim atau sanggahan lagu tersebut.

Pace Mace, tinggal di rumah saja.
#jubi #stayathome #sajagako #kojagasa