Previous
Next
HARI
JAM
MENIT
DETIK

MENUJU PON PAPUA 2020

Besok, Persipura bertolak ke Manado

Boaz Solossa saat membawa timnya meraih kemenangan 3-0 atas Sriwijaya FC dalam laga ujitanding terakhir – Jubi/Media Officer Persipura

Papua No. 1 News Portal | Jubi

Jayapura, Jubi – Pelatih Persipura Jacksen Tiago memastikan bahwa timnya akan bertolak ke Manado, Sulawesi Utara (Sulut) guna mempersiapkan diri menghadapi laga perdana menjamu tamunya PSIS Semarang pada, Minggu (1/3/2020) mendatang di Stadion Klabat.

“Besok kami sudah sudah berangkat ke Manado untuk melakukan persiapan, semoga apa yang kami persiapkan nanti berjalan dengan baik pada laga perdana nanti,” kata JFT sapaan akrabnya, melalui sambungan telepon selularnya, Selasa (25/2/2020).

JFT pun berharap apa yang sudah dipersipakan tim sejak menjalani pemusatan latihan di Batu, Malang, dan serangkaian ujitanding di Malang dan Yogyakarta dapat diterapkan pada laga perdana nanti.

“Harapan besar seperti itu. Yang jelas, tim kami dari beberapa ujitanding mengalami sebuah peningkatan,” ujarnya.

Peningaatan yang dimaksud JFT adalah kepercayaan diri dari pemain, namun dari segi teknik dan taktik masih butuh pendalaman.

“Penyebabnya adalah kurang jumlah ujitanding dengan klub selevel. Tapi saya yakin, dengan kemampuan anak-anak dan bermain di depan publik akan ada mujizad saat mengawali awal musim dengan hasil maksimal,” katanya.

Loading...
;

Sebelumnya, manajemen Persipura memastikan bahwa Persipuura akan menjadikan Stadion Klabat, Manado sebagai home base sementara bagi Boaz Solossa dan kawan-kawan.

“Sebagai informasi, bahwa berdasarkan hasil verifikasi infrastruktur Stadion Klabat, maka PT LIB menyatakan layak dengan catatan untuk digunakan dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1 2020 bagi tim Persipura,” kata Media Officer Persipura, Eveert Joumilena. (*)

Editor: Dewi Wulandari

Baca juga artikel lainnya dari

Loading...
;

Berita terkait

Sign up for our Newsletter

Dapatkan update berita terbaru dari Tabloid Jubi.

Trending today

Ads

Terkini

Foto

Rekomendasi

Follow Us

Instagram (jubicoid)

Scroll to Top